You Now Here »

Penyebab Jokowi Enggan Temui Prabowo Seperti 2014 Lalu  (Read 72 times - 91 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,423
  • Poin: 19.499
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Penyebab Jokowi Enggan Temui Prabowo Seperti 2014 Lalu
« on: July 02, 2019, 01:16:51 AM »




No Fear:
udah cukuplah
dibaikin udah sopan santun udah
enough is enough...
cuekin dan tindak tegas

bentar lagi grombolan si koplak  yg bakal mewek² pengen ktemu

Heriyanto. ZA:
Gak perlulah pak Jokowi ktmu Prabowo. Toh gak ada guna dan manfaatnya jg. Teruslah jln pak dg gaya, cara dan keyakinan bpk. Salam..

Prisca:
Halah dah, gk usah mikirin si wowo. Sudah amat keterlaluan... Mau makar, mau bikin demo dg pendanaan dari cendana, apa mau bikin kerusuhan tinggal tangkap aja.... Benar2 kelompok mereka menjijikkan semua dan radikal membawa bawa agama dlm politik.  Apa yg dilakukan pak Jokowi sdh tepat

Fidi W:
Bener itu Pak Jokowi.... Tuman...  besar kepala nanti dia kalau didatangin terus....
Belum lagi kroco2nya ntah akan ngomong apa nanti , sangat mungkin akan merendahkan Presiden NKRI... Diemin aja , cukup dipantau saja berapa banyak lagi dia mau keluarin uang utk bikin kacau.

Abu Dias:
ada lagi kalimat ajakan :"marilah bersama membangun indonesia!" ......
bagi saya, sebenernya itu adalah kalimat yang bermakna :"sebaiknya kamu diam, jangan macam-macam, duduk manis dan jadi penonton yang baik!!!!!"

Parlindungan Panggabean:
Prabowo dan gerombolan harus diberi pesan yang jelas bahwa mereka itu bukan saja tidak penting, tetapi juga tidak bermanfaat bagi bangsa ini, justru merusak persatuan.

kaatabelece:
??? ??? ??? ??? ??? ?????

Kakek Sugiono:
Setuju Mas Alif.
2014 sesama kontestan
2019 presiden petahana - penantang

Pomidor:
Biar jan ethes sj yg nemui prabowo. "Balita" cocoknya ya main dg sesama balita.

Hendra Sulindra:
pak dhe mau menemui asal buntelan bagong dan adrie gondoruwo direndam sebulan di kali item kwkwkwkw

Andy Wijaya:
Yg kalah berjalan dan nemui yg menang dong, itu baru jiwa ksatria.

Donny Rahardian:
prabowo memang sombong kok, semenjak Jokowi ke rumah prabowo di hambalang okt 2016, prabowo dan kelompoknya malah makin merendahkan dan berulah terus menerus.

Ndemik:
Dan maaf bagi penulis seword jangan lagi mengkampanyekan SU untuk pilpres yg akan datang. Memang dia punya potensi merengguk suara,tp dia tidak punya potensi untuk membangun bangsa ini. Otak dan hatinya hanya untuk kepentingannya sendiri 11-12 dg wan abu. Mending seword mengorbitkan orang lain yg mau membangun bangsa. Kita tahu bagaimana kiprah SU di Pilkada maupun Pilpres ini. Menghalalkan semua cara untuk meraih kekuasaan,dari mulai jor"an uang,penyebaran hoaxs,SARA,sandiwara fiktif semua dilakukannya. Kita orbitkan lawan yg tangguh buat SU, demi Indonesia Jaya

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Penyebab Jokowi Enggan Temui Prabowo Seperti 2014 Lalu yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/penyebab-jokowi-enggan-temui-prabowo-seperti-2014-lalu-f9CiPHnnK2

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: