You Now Here »

Membawa Anjing Ke Dalam Masjid Adalah Kejahatan  (Read 102 times - 92 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,090
  • Poin: 20.166
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Membawa Anjing Ke Dalam Masjid Adalah Kejahatan
« on: July 02, 2019, 02:00:55 AM »




Prisca:
Saya lebih percaya klo ibu itu menderita gangguan jiwa, klo org itu normal, kayaknya gk mungkin deh bawa anjing apa lagi pakai sandal dlm masjid...  Orang normal yg non muslim pasti tau itu, bagaimana menjaga sikap.

Andy Wijaya:
Dimaafkanlah, kasihan dia krn  sdh depresi berat

kaatabelece:
Salut buat Masbro Ricky ??? ?????

dave:
Saya rasa orang yg sehst dan waras tidak ada yg bakal "senekad" itu..., ngapain cari urusan ...?

No Fear:
Melepas Anjing didalam Masjid jelas Adalah kejahatan tg jauh lebih jahat drpd membawa dan meledakkan bom di dlm gereja atau membawa bensin kedalam vihara dgn tujuan membakar ..
(ini sih pikiran terroris khilaf....ahhh)

Kenji:
penulis lagi bingung yah?

FAUZi:
Aku setuju dengan Bung Ricky...

kalau benar mengenakan pasal penistaan, buktikan dulu Tuhan merasa di nista, manusia saja punya hak jawab masa Tuhan tidak ? boleh video conference deh....

Prihatin Prihatini:
Mengenai test ke jiwaan ..kira2 para peserta/alumni demo angka togel , ada yg bisa lulus gak ya ?

lodewijk virgiawan:
apabila seseorang membawa kitab suci agama lain masuk ke dalam masjid dan meletakkan nya diatas sajadah apakah adalah penistaan agama atau kejahatan? maaf bung Vicky yg perlu digaris bawahi adalah hewan tidak sama dengan kitab suci, dlm agama Islam Anjing itu sangat diharamkan, karena hewan anjing terdapat Najis Mughallazah atau Najis Yang Berat,

Pomidor:
Hukum itu tdk melulu tertulis, mas. Ada pula aturan tdk tertulis yg disepakati/menjadi konsensus bersama. Jangankan binatang, alas kaki sj tdk boleh dipakai di dlm masjid. Itulah kenapa ada "rambu2" di tangga masuk masjid bertuliskan "suci".
 
Ini murni soal penafsiran suci di tmpt ibadah dlm Islam. Tak bs ditafsirkan menurut keyakinan dlm agama lain. Jg tak bs dibanding2kan apakah satu hewan boleh masuk masjid, sedang hewan yg lain tdk. Setahuku, kecuali serangga spt semut, pengurus masjid akan berusaha keras menghalau binatang apa pun yg nyelonong masuk masjid. Apalagi anjing yg jelas2 air liurnya haram.

Sudahlah, ini ranah yg sgt sensitif. Si ibu jelas tak peka, apa pun alasannya, entah lg emosi atau mmg pikun.

Repotnya, kl ada yg cari2 apologi atas tindakan si ibu & beritanya viral terus shg pihak "sebelah" punya kesempatan menggorengnya dg bumbu sentimen agama. Runyam cerita. Efeknya bs tdk terduga. Jd biarkan polisi bekerja & kita berusaha meredam sebisa kita.

cak yadi:
Mengapa harus parno thd tindakan tidak sopan. Separno itukah seorang muslim?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Membawa Anjing Ke Dalam Masjid Adalah Kejahatan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/membawa-anjing-ke-dalam-masjid-adalah-kejahatan-BW3NkOm0tE

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: