You Now Here »

Logika Bengkok Ratna Sarumpaet Saya Kapok Kritik Pemerintah  (Read 74 times - 93 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,010
  • Poin: 20.086
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




No Fear:
logika sumir nenek² nyinyir
didenger aja sambil nyengir
bikin alesan kok dipintar-plintir
emang dasar gàk bisa mikir
dasar nenek² kenthirrr...

kaatabelece:
Gyaaaa..... nyindiiiiiiirr
Pinteran ih,  ga pandiiiirr

Oen:
Ane juga kapok kritik pemerintah , jadinya ane disuruh kawin sama pacar ane kerna ane buntingin dia wkwkwkwk

kaatabelece:
Bwahaha, nyak ay makan apel, .... abis ngritik pemerintah, trus gosok gigi ????

iam hêylêl:
udah ya,
silahkan balik lagi ke sel

si memble:
Bukan logikanya saja yg bengkok, hatinya juga bengkok.

Parlindungan Panggabean:
RS  : saya kapok kritik pemerintah, gara2 kritik status janda saya diperpanjang. Padahal saya dah janjian ama RoGer. Untung saya belum sempat bunting. Kalo saya sampe bunting, saya akan kritik lagi pemerintah ga tanggung jawab.

Sanggalaru:
Nanti ada begal yg tertangkap polisi bilang kapok mngkritik pemerintah...logika nenek sedeng.

Abu Dias:
namanya juga sawungkampret ....

Prisca:
Hehehe.... Dia sudah ngaku ratu hoax...  Hoax yg hendak menyudutkan pemerintahan Jokowi... Jangan lupa sampai si wowo konpers dan pingin bicara dari hati ke hati sama pak Tito loh...  Ya mau curhat masalah semrimpet yg hidupnya ruwet  itu

Parto Suparto:
Anaknya rasis harusnya tidak jauh beda statusnya dengan sarung kampret, menguatkan juga menyebarkan hoax. Nyatanya melenggang saja

andrea:
Gue kagak percaya blaaass...si lampir kapok nyinyir ke pemerintah...!!

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Logika Bengkok Ratna Sarumpaet Saya Kapok Kritik Pemerintah yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/logika-bengkok-ratna-sarumpaet-saya-kapok-kritik-pemerintah-hpFSpqwvgt

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: