You Now Here »

Kontroversi Terbaru Anies Bangunan Di Atas Pulau Reklamasi Tak Berdampak Pada Lingkungan  (Read 77 times - 101 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,012
  • Poin: 20.088
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Love NKRI:
Pemimpin Dungu hasil dari Pemilih2 yg Dungu.
Pemilih2 yg dungu akan dibuat semakin dungu oleh Pemimpin yg dungu.

Saat Kampanye: Menolak Reklamasi demi keberpihakan kpd Nelayan.
SEKARANG: Melanjutkan Reklamasi secara diam2 demi keberpihakan kpd Pengembang.

Pilihan krn se Iman hny utk di BOHONGI ??? ??? ??? ??? ??? ?????

Jgn terlalu lama Buta n Tuli wahai Nelayan, keberpihakan itu hny janji2 si Kadal Gurun.!!

John Lie Kwee:
Kalo ngga berdampak lingkungan kenapa waktu kampanye dipermasalahkan??? karena udah jadi gubernur yah nies??

cahkaburkanginan:
wkkwkwkwkwkwwk keberpihakan..........itu yang penting ..mau ke pengembang boleh.....mau ke cukong ...boleh........asal jangan ke masyarakat............................wkwkwkwkwkwk mana kontribusi 15 % yang diperjuangkan Ahok........... ??? ?????

cak yadi:
Anies: Kami menolak reklamasi
JKT58: Bakal disegel rumah yg jadi di Pulau Reklamasi dan dijual murah ke rakyat
Anies: 13 pulau dibatalkan reklamasinya
JKT58: Hidup Anies
Anies: Bangunan di P Reklamasi disegel
JKT58: Hidup Gibernur Indonesia
Anies: Nih IMB gua kasih ke lu Koh Aseng
JKT58: Busyet gua dikadalin, tapi gak pa pa yg penting gubernurnya turunan Arab
Anies: Daratan Reklamasi bukan Pulau tapi Pantai
JKT58: Gimana logikanya? Emang gitu ya logika dr ilmuwan Arab?
Anies: IMB keluar krn Pergub bikinan Ahok
JKT58: Muke gile nih Ahok
JKT42: ***%%%###@@@???

Yulius Aldo:
yg menang pilgub DKI ya pengembang.
yg punya kepentingan buat bisnis2nya, bisa jd orang kuat ke 2 negeri ini ikut terlibat melibas gubernur yg baik buat wan abud berkuasa.
Negeri para mafia, yg berkepentingan yg menang. kita cuma bisa cuap2 saja di media.

hukum aja bisa di mainkan baik penguasa baik pengusaha bisa mainkan se enaknya. rakyat cuma bisa ngeramein dan jd alat doank. kenyataan hidup yg di tutupi dengan ketokohan tokoh2 politik yg belum tentu bela rakyat.

Yang sudah jelas mata melanggar malah bebas ngomong ngawur begini dan ga ada yg protes sekenceng waktu gubernur yg dibilang ngomongnya kasar itu berkuasa. Anies bisa gt pasti karena ada backing kuat dari orang kuat ke 2 negeri ini kayaknya.
Presiden terpilih yg katanya tetap jd gubernur jkt mana berani ngurusin reklamasi. ngurusi wowo aja kewalahan, pake mainin hukum buat nekan wowo dengan kasus makar. tp kl sudah di tetapkan pemenang malah terkesan kasus mengambang hilang. Hukum cuma mainan penguasa dan pengusaha.

bukan hal baru di bumi ini, cuma kaget aja. Karena terbuai revolusi mental hahaha.

anyway, gua pilih 01 dari awal, tp kesininya jd terkesan membiarkan hukum dimainkan asal menguntungkan. sami mawon. ga ada yg politikus yg baik, yg ada kita memilih terbaik dari yg terburuk. kapan rakyat bisa sadar tentang hal ini ya. atau malah menikmati selama jago nya menang?
some questions need to be answered by all who reading it. buat perenungan aja

cahkaburkanginan:
Ini seharusnya menjadi pelajaran buat semuanya saat Pilkada selanjutnya.....jangan sampai terjadi lagi INTAN BERLIAN  dibuang diganti dengan BATU KALI................ akhirnya semua nya akan menerima akibatnya.

Budi Hastanto:
Mereka ada karna di pilih rakyat. Ada 2 pilihan , bikin rakyat pintar atao tetap di buat  bodoh. 
 Jd sekarag ini kita bisa melihat mn yg membodohi rakyat mn yg tidak.
Mn yg maling teriak maling.
Manusia manusia rakus yg di bayar untuk membodohi rakyat. Kmi mulai bs mmbedakan a. Mn yg serigala mn yg domba, mn yg srigala berbulu domba. kita mula bs mmbedakann a.
Untuk kedepan, berikanlah dukungan untuk kemajuan bngsa, jg rakyat a. Agar terhindar dr orang orang munafik yg rakus.  Yg tersenyum di atas kebodohan rakyat, Yg tertawa di atas pendetritan rakyt.  Yg mengangkat rakyat tinggi ,lalu di jatuhkan pelan pelan. Rakyat bs apa..!!!
Menurut mrk, hanya rakyat yg bodoh yg akan diam menerima a.
☺✌✌

Paijo:
Satu lagi ide epic si baswedan adalah pengadaan kostum persija buat para pns pemprov dki. Makin gendeng krn anggaran publik akan digunakan secara serampangan untuk hal ga mutu, dan persija adalah sebuah PT swasta milik mafia bola, koq bisa-bisanya pemrov pakai dana buat dukung PT swasta yg ga ada sangkut pautnya sama program pembangunan?!!

Edwin Hendra Kusuma:
Soalnya mau bikin kaos MU takut yang protes lebih banyak...

Paijo:
Madura United sob? :D

siBaling:
integritas, sesuatu yang gak mungkin dimiliki seorang pelacur politik.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kontroversi Terbaru Anies Bangunan Di Atas Pulau Reklamasi Tak Berdampak Pada Lingkungan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/kontroversi-terbaru-anies-bangunan-di-atas-pulau-reklamasi-tak-berdampak-pada-lingkungan-aQaeNWAo8M

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: