You Now Here »

Mencari Alasan Kenapa Harus Beristri Lebih Satu  (Read 56 times - 106 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,480
  • Poin: 18.556
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Mencari Alasan Kenapa Harus Beristri Lebih Satu
« on: July 02, 2019, 08:13:08 PM »




##? ???:
Ibu kartini akan nenangis bila mengetahui kemunduran martabat perempuan . Boro2 memiliki kesempatan yg sama dgn laki2... ini malah jd keset pun mau... alangkah gobloknya. Semua dibodohi oleh agama dan ayat.

DW_15:
Bukan salah agama dan ayatnya sih, tapi salah sekelompok orang yang menafsirkan seenaknya sendiri

ian christian:
Ga apa jd keset di dunia,yg pnting nanti di akhirat msk surga.
Nah loooo.....

rohan 212:
Saya gak sudi masuk surga kalau tempat itu di dalamnya ada Santoso, Amrozi, Muklas, Imam Samodar, Dul Matiin, Dr Azhari, Abu Bakar Baasyir, dan saudara saudara seperguruannya. Lebih baik saya berada di suatu tempat antah berantah bersama orang orang yang menjunjung tinggi cinta kasih dan kemanusiaan....

ian christian:
Knp hrs beristri lbih dr satu ?
Klo sy mikirnya simple aja kok,dan itu sdh ribuan thn trbukti..

Ya krn laki2 yg ign lbih dr satu itu pd dasarnya hy ign memuaskan nafsu nya ..hy agar sopan lalu di buntel pke agama..pke membantu janda..pke ibadah..
Pdhal ujungnya cm lontong yg rakus..ga lebih..ga kurang !!
Omong kosong terorist py istri lbih dr satu demi kegiatan terorisnya...apalagi bagi tugas didik anak sgala.. Teroris agama hy prl dan butuh kayakinan,dan itu sdh seabreg disediakan di agama mereka,..
Teroris py istri seabreg krn kgiatan lontong yg hrs hrs tercover, py sesuatu utk di patuk dimanapun dia berada dan kapanpun..itu yg sebenernya,sama persis dgn laki2 lain yg istrinya seabreg

Indri Giber:
Setuju dgn penulis soal propaganda Orba ttg narasi 'kodrat wanita'. Secara keilmuan psikologi & sosial sudah dikupas pentingnya dan equal-nya peran kedua orang tua. Perkembangan anak terganggu jika ayahnya absent. Anak juga belajar tentang interaksi sosial dari interaksi (dan kolaborasi) kedua orang tuanya.

Di sisi lain, wanita yg aktif secara sosial berkesempatan untuk belajar dan tumbuh (emotional & social intelligence). Bahkan wanita yg confined hanya di melulu di rumah berpotensi mengalami degradasi. Tanggung jawab mengasuh anak yg terlalu besar dibebankan ke ibu, yg hanya melulu di rumah, ini akan menjadi vicious circle. You want a smart and wise woman to raise your kid!

Semua orang, pria dan wanita, memang cenderung tidak setia hatinya (fase cinta membabi buta umumnya berlangsung sekitar 2 tahun kemudian melandai). Tapi kasih sayang, respek, dan loyalitas bisa dipupuk dan berumur lebih panjang. Semua kembali ke visi dan misi bersama ketika memutuskan untuk menikah. Kalau sudah tidak klop ya memang tidak ada cara lain selain cerai dengan baik2, adil dan bertanggung jawab. Poligami bukan solusinya.

si memble:
Hmmm, pahlawan emansipasi Kartini sudah melawan feudalisme hampir 100 th lalu, kalo jaman now masih ada wanita yg hidup spt itu, apa yang salah ya?

DW_15:
Budaya patriarki memang budaya yg sulit dihilangkan, akan selalu ada di setiap masa, tak peduli seberapapun banyaknya yang memperjuangkan,
Gak enaknya jadi perempuan ya gini selalu dianggap nomor dua dan dimarginalkan

Fsasosi:
Alasannya krn bau ikan asin jd ya cari lagi apem yg 80 jt an.... ????

ian christian:
Hahah. Buka tudung saji,ikan asin..tutup lg. .batal makan..
Hahahaha bner2 tuh org..
Walaupun ikan asin tp klo syari  kan lbih baik dr tongkol yg ga syari.
Mungkinnn..
Hahaha

Kimjongun:
Profesi teroris kan penuh dengan ketegangan jadi diperlukan penyaluran buat yg tegang2 itu ke istri, nah supaya penyaluran tidak terbentur coming moon maka istri harus ada extra supaya setiap waktu siap.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Mencari Alasan Kenapa Harus Beristri Lebih Satu yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/mencari-alasan-kenapa-harus-beristri-lebih-satu-ZLwLvBzXdj

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: