You Now Here »

Wanita Pembawa Anjing Ke Dalam Masjid Perlukah Di Penjara  (Read 83 times - 107 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,012
  • Poin: 20.088
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Wanita Pembawa Anjing Ke Dalam Masjid Perlukah Di Penjara
« on: July 03, 2019, 12:24:13 AM »




Alexander David ™️ ✅:
Semarah apapun, wanita itu harusnya tetap menjaga kesopanan... Suaminya yg buat ulah, kok orang lain yg jadi korban ? Banyak orang stress akhir2 ini ... hadeh...



Tapi saya ada pertanyaan terkait hadits al-Bukhari,... bukankah pada masa baginda nabi Muhammad SAW hal itu (anjing keluar masuk masjid) sudah biasa terjadi ?
 
(click to show)

Sejak kapan jadi haram ? Kenapa (apa dalilnya) ? Mohon pencerahannya sobat...

Hima Bintu Madani:
Menurut pakar fikih kontemporer terkemuka, Syeikh Wahbah Az Zuhayli dalam kitabnya Al Fiqhul Islami wa Adillatuh menetapkan anjing berada pada urutan pertama benda yang status najisnya diperdebatkan ulama.

Masalahnya kan di Indonesia, pandangan yang banyak dipakai oleh masyarakat adalah Mazhab Syafi'i. Jadi umat Islam Indonesia melihat anjing sebagai hewan yang najis secara keseluruhan..

Alexander David ™️ ✅:
Ternyata lebih sulit dari yg aku duga kalau mau memahami ajaran secara mendalam. Haram itu satu hal... keberadaannya di suatu tempat itu satu hal. Seandainya memang isi hadits itu benar... kalau nabi saja tidak mempermasalahkan, lalu pangkat kita apa mau mempermasalahkan ?
 
(click to show)

Ini ada lagi kisah seorang yg jelas2 "manusia" yg buang air kecil di masjid dan waktu itu ada nabi di sana... hadeh... jangkan anjing yang tidak punya otak, manusia saja bisa level sopannya seperti ini... tapi kok ya nabi itu tidak meledak2. Sebenarnya bisa saja dia marah "HEI Otakmu mana !!!" Langsung penggal saja... Tapi beliau tidak begitu... Kok kita yg pengikutnya setelah 1400 tahun malah jadi lebih nabi dari nabi. Bahkan sama anjing yang jelas2 tidak punya otak, mungkin cuma ikut saja dia sama majikannya yg lagi marah2...


Terima kasih informasinya sis Hima ????

ian christian:
Wanita ini baru saja kehilangan suaminya dengan cara yang paling menyakitkan. Laki-laki itu bukan hanya meninggalkannya, tapi juga meninggalkan agama yang dia yakini sejak kecil. Ini pukulan yang sangat dahsyat bagi siapapun juga, kalau tidak cukup kuat, bisa-bisa hilang akal.

Sy rasa soal si suami mualaf itu ga buat wanita itu down,pd dasarnya org2 kristiani ga "sekuno" itu dlm hal keyakinan smpai org yg bahkan pnting dlm hidupnya pindah agama akan bs buat stress..sepenuhnya sadar agama soal keyakinan dan personal., setidaknya dlm kluarga sy.
Brkhianatnya si suami dan mau nikah dgn WIL nya itu lah yg bikin wanita itu down,dan hy jd mualaf/ganti agama lah si suami bs nikah lg.,dan kbetulan mualaf lah yg di pilih si suami ikutin WIL nya

Sy 100% ga yakin si suami jd mualaf krn hidayah....krn ign nikah iya. .

Jd si istri ke masjid itu ga beda dgn istri yg labrak suami nya yg sedang kelon sama wanita lain..
Point nya.,stress,ga bs mikir jernih,kalut,smaskali ga da hub dgn agama/ganti agama.

Kasus itu bakal jd bahan gorengan kampret khilaf aah..

..kasian si istri tuh..

andrea:
Ada kemungkinan benar...stres,tp yg di permaslahkan oleh org banyak bukan suaminya jd mualaf atw kawin lg. Yg jadi maslah dia bawa anjing masuk ke tempat ibadah(masjid) pdhal sbelumnya sdh di kasih tau jgn bawa anjing masuk ke dlm tempat ibadah(masjid)

ian christian:
Namanya jg lg kalut,marah,ga bs mikir bener,apalagi dilarang berkenaan sesuatu yg sedang tdk disukai nya/ bagian dr masalah yg buat dia edan spt itu ,dlm hal ini masjid/islam hy jd pelampiasan kemarahan si istri itu,jd makin di larang ya pst makin di tentang oleh org dlm sikon spt si istri itu.
Dr sisi psikologis dah kliatan .

Tetap si istri itu salah..salah pke besar !!
Apapun yg kita lalui/lewati/hadapi, bukan brarti slalu jd pmbenaran akan smua yg kita lakukan/terapkan pd org/lingkungan/kiri kanan kita.

Mestinya cukup spt hadapi org marah,stress,edan,atau semacamnya,tp yg trjadi gorengan komplit dr bakwan mendoan smpai tahu sumpel jg ada.

si memble:
Salut buat penulis, yg sudah memandang keimanan dari sudut yg paling hakiki.
Di kitab suci sy juga ada firman yg intinya mengatakan bahwa tubuhmu adalah bait suci ( secara bebas bisa diterjemahkan tempat ibadah ) dgn mengotori tubuhmu sama artinya dgn mengotori bait suci.
Bangunan fisik bait suci bisa di hancurkan kapan saja tapi tubuh sbg bait suci tak ada yg bisa menghancurkan, kecuali oleh diri sendiri.

andrea:
Kan sblmnya sdh di kasih tau jgn bawa anjing masuk ke masjid,jd menurut gue ea pantas klo masuk penjara. Alnya jls pelecehan tempat ibadah(masjid). Jls jg klo menurut ajaran Islam...anjing mmang najis(air liurnya,kotorannya)jd ea tdk boleh di bawa masuk ke masjid.

Alexander David ™️ ✅:
Tahu tidak sejak kapan ada aturan anjing tidak boleh masuk masjid ? Karena menurut hadits sahih, dulu jaman nabi itu hal yg biasa saja terjadi... Aku kasih screenshootnya di bawah... mohon pencerahannya...

dave:
Kalau benar beritanya yang salah itu suaminya, gara2 ingin kawin lagi dan ngebet sport arab  ber oh yes oh no ria dengan bini muda yg lebih sexy, cantik, sekel dan menggigit, i..... stri tua yg berkeyakinan lain tidak dipedulikan sehingga stress depressi berat, dan parahnya dibiarkan saja nyetir sendiri... shame on him...!!

Anita Rieneke:
Tulisan mbak Hima sangat menyejukkan di baca. Kalau orang2 yg ada di Mesjid menunjukan sikap ramah, kasih dan mau membantu siapa tahu wanita tsb tertarik pada Islam. Tuhan memberkati mbak Hima

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Wanita Pembawa Anjing Ke Dalam Masjid Perlukah Di Penjara yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/wanita-pembawa-anjing-ke-dalam-masjid-perlukah-di-penjara-4BjeCh5qEk

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: