You Now Here »

Kampret Betina Penghina Jokowi Mirip Mumi Nangis Di Depan Polisi Dan Minta Jangan Ditahan  (Read 72 times - 112 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,423
  • Poin: 19.499
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Pedjuang Rakjat Jelata:
Sudah tahu anak lg sakit...sudah tahu hanya merawat sendirian...dan itu diposting dgn sadar...ya jalani saja penyidikan polisi. Berani berbuat berani bertanggung jawab.

Andy Wijaya:
Berani berbuat, beranilah bertanggung jawab!!!

Syafei Gunawan:
Jangan kuatir anak2 bisa dititipkan sama emak2 pepes

Heriyanto. ZA:
Jgn kasih kendor pak polisi, lanjutkan proses hukumnya...

Joni Agus Suparta:
Kurang ajar wanita ini, ciri khas emak emak  kamfreto sok cantik dengan hijab pink, ternyata hatinya, busuque......kumpulkan emak emak kamfret ini dalam satu sel, orang orang sebangsanya neno warisman, ratna syerempaet, harus diberi ganjaran yang setimpal, hukum berat agar gak ditiru emak emak compret lainnya

Chandra von Caledor:
Goblok dipelihara ya begini dah jadinya, coba kalau ayam dipelihara. KFC dapat tu

lodewijk virgiawan:
sebenarnya bukan dipelihara mas sob, tp emang udah paten dari lahirnye

Ucok Bakara Toba Nauli:
"Jolo dinilat bibir asa nidok hata."
(Makna: pikir dahulu baik-baik sebelum berbicara)

"Jempek do pat ni gabus."
(Makna: sehebat apapun seseorang menutupi kebohongannya, cepat atau lambat pasti akan terbongkar juga).

Jempolmu yg mengantarmu ke hotel prodeo...waspadalah2...wkhawkhawkha.

lodewijk virgiawan:
"Saya mohon maaf ya pak. Saya mohon jangan ditahan. Anak saya sakit pak, saya rawat sendiri di rumah sekarang. Gimana mereka kalau saya ditahan," kata Aida sembari air mata menetes di pipinya." dasar Lonte kampret kau , waktu menghina Presiden ada nggak lu pikir anak sedang sakit, sekarang giliran ketangkep nangis minta dikasihani, alasan basi, sama ama gerombolannya. ayo pak Pol, sikat Habis bajingan berjilbab, agar tidak kurang ajar..maaf pembaca seword,bahasa sy agak kasar, udah kelewat emosi.

Jesse Sihombing:
Pak Polisi jangan dilepas, segera tahan, banyak alasan itu. Dia pikir dia lah yg benar didunia ini.
Woiiiiiiiiiii Aida konveksi selamat menikmati tahanan polisi, tobat lah dalam penjara, setelah keluar nanti jangan diulang lagi.

Raff:
Bego nian, harusnya pinter dan poles dikit ... jadilah ustad dadakan atau politisi dulu, jauh lebih aman, alasan sakit dan urus keluarga bakal lebih didengar .... Betul kan Pak Polisi?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kampret Betina Penghina Jokowi Mirip Mumi Nangis Di Depan Polisi Dan Minta Jangan Ditahan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/kampret-betina-penghina-jokowi-mirip-mumi-nangis-di-depan-polisi-dan-minta-jangan-ditahan-nnSl5NHkT9

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: