You Now Here »

Fenomena Fitnah Bahasa Inggris Jokowiiriana Faktanya Prabowo Pecundang Gak Punya Istri  (Read 53 times - 113 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,434
  • Poin: 18.510
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




ZOE:
Bahasa inggris?..gampang...tinggal kursus. Mimpin negara?...wow berat! Ngga semua orang bisa! Cuma Pakdhe!

Ari:
Di Indonesia yang mahir dan jago bahasa Inggris banyak, tapi saat ini hanya seorang saja yang berkualitas jadi presiden di Indonesia.

Karmani:
Makanya kalo dijual otak kampret lebih mahal daripada otak para cebongers,tahu kenapa???karena otak kampretus erectus masih original,segelan,bungkusan,belum pernah dipakai sedikitpun sedangkan otaknya para cebongers sudah sudah pada dipakai mikir sehingga kalau dijual disebut bekas,bahkan karena saking seringnya dipakai,mungkin kalian paham???

B-Over:
Kampret mana ngerti Interpreter yang biasa digunakan dalam forum internasional. Mau ngetawain bahasa inggris Jokowi dan Bu Iriana, mereka posting aja tidak dalam bahasa inggris hanya bahasa indonesia, itupun sudah hancur. Ingin rasanya tetangga2 saya yang pendukung wowok posting macam ginian biar langsung saya tabok.

Niu Niu:
Namanya jg kampret... Biarknlah mtk idup enng dan bahagia dgn goblok unlimitednya. Percuma buang waktun tenaga utk menyadarkan.  Lebih baek fokus kerja kerja kerja.

Donny Rahardian:
Di forum International itu kalau bahasa inggris nya hanya level conversation sehari hari tidak advance lebih baik gunakan intrepreter daripada salah pengertian, salah pemilihan kata ataupun formulasi kalimat.


Dan lebih mudah melatih gesture, expresi dan mimik disaat bicara

Honorius Kumala:
Lebih baik Inggris gak jago tapi PRESIDEN INDONESIA DUA PERIODE daripada Inggris,  German,  Prancis,  Italy dan Arab lancarrrr... jago...tapi hanya rakyat biasa yang kalah berulang kali lagi hahahahaha, atitttt peyut jadinya

Oen:
Daripada pidato sambil teriak teriak gebrak gebrak meja sampai hancur joget joget dipijit pijit lempar lempar hengpon wuahahaaaaaaa

Yongki Siaw:
Biasa org kampung sok ngomentari forum internasional. Dalam acara seperti inikan harus selalu ada penerjemah. Loe pikir knapa penerjemah gajinya gede2 ya karena ini.
Dan juga mreka byk bacot ngmngin inggris org belepotan emg mereka semua dah kyk org bule asli ap ngmngnya? Bacot aja di gedein.

lodewijk virgiawan:
sikampret otak bebal yah kayak gitu. coba suruh lihat suharto mantan Mertuanye si pecundang wowo klw lg pidato di forum Internasional, pasti pake bahasa indonesia. dan kalau pertemuan empat mata dengan pemimpin negara lain pasti ada setan gundul disampingnya yg jd penerjemah.

Jesse Sihombing:
Hahahahahaha.
Mantap kalimat "Kalau Prabowo di undang ke KTT G20, bawa bininya siapa? ??? Neno warisman,,,,,,wkwkkwk

Oen:
Terus Neno pakai burqa pidato pakai bahasa Arab supaya barokah afdol ajib ajib

Mike©-®BEYER:
Bayangin.....boby the cat.....meooooongg

hoetomo:
Jangan punya sifat iri , dengki , benci , sok tahu , ini tidak baik , lebih baik rendah hati .
Terus terang saya sering risau dari pengalaman pergaulan dengan bangsa sendiri di luar negeri kebanyakan sifat2 diatas ini suka muncul dan berkembang jadi gosip, terasa beda dengan bangsa lain.Kenapa ya ??

Rosita:
Benar Um! Hanya karena Jokowi, bencinya sampai nasuk ke setiap nafasnya, semoga cepat sadar.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Fenomena Fitnah Bahasa Inggris Jokowiiriana Faktanya Prabowo Pecundang Gak Punya Istri yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/fenomena-fitnah-bahasa-inggris-jokowiiriana-faktanya-prabowo-pecundang-gak-punya-istri-Q4vT0OBKFH

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: