You Now Here »

Sadis Ayah Naen Dan Mustofa Nahra Mau Tenggelamkan Nama Prabowo Demi Anies  (Read 64 times - 116 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,434
  • Poin: 18.510
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




TMP2:
Sedemikian banyak orang pandai dan orang yg "merasa" pandai dinegri ini, tapi Presiden yg dipilih rakyat akan tetap 1 orang saja.

Biarlah mereka, para kampret dan yg mirip2 kampret, terus meratapi nasib bahwa, kenapa harus Jokowi yg dipilih rakyat sbg Presiden dlm 2 periode !!

coblos01:
Emang beda kelas sih. anis suruh lamar jd guru les Inggris aja di EF atau ILP. Kalo Jokowi mah sdh pas jd prediden RI 2 periode.

Joni Agus Suparta:
setuju, jangan lupa minta rekomendasi sama oom nya sandiaga uno Arief Rahman yang guru bahasa Inggris sejak jaman baheula

coblos01:
Ooo... Arif Rachman yg pakar pendidikan itu om nya sandi toh, baru tau...

John Lie Kwee:
Jadi bhs inggris si anies lebih hebat dari Donald Trump toh?? ... baru tau gue...

Jesse Sihombing:
Kepada seluruh rakyat Indonesia jangan mau tertipu dengan si Nahra dan Tengku Zul.
Bodo amat mau si Anies pintar bhs asing, gak ada untungnya buat indonesia.
Rakyat ind jangan mau tertipu lagi kek penduduk DKI Jkt58, cukup Jkt aja yg ancuuuurrr

Edwin Hendra Kusuma:
Sepertinya Prabowo memang sudah habis nilai jualnya dan mantan pemboncengnya mulai cari bahan dagangan baru. Kabarnya Partai Berkarya juga bakal menggugat ke MK dengan klaim 2,7 juta suaranya "dicuri" Gerindra...

iam hêylêl:
bukti ketololan bisa diturunkan dari ayah kepada anaknya

Paijo:
emang si Anies IELTSnya berapa?? 10??
itu si lemon ga jd dimasukin sel ya?

Ria Mariana:
Sudah mulai emang, di grup WA, forum kampret fb, nama anies baswedan sudah mulai berseliweran memenuhi timeline, selain teteuup menjelekan jokowi tentunya....
Anies mulai curi start sepertinya..

Albert Adlyn:
kalo ada yg lebih pintar dan fasih berbahasa inggris berarti lebih layak donk jadi gubernur dki?
ayo ayo yg bahasa inggrisnya jago mari adu ama anies, yg menang jadi gubernur dki wkwkwkw

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sadis Ayah Naen Dan Mustofa Nahra Mau Tenggelamkan Nama Prabowo Demi Anies yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/sadis-ayah-naen-dan-mustofa-nahra-mau-tenggelamkan-nama-prabowo-demi-anies-h8Pn5jLjc4

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: