You Now Here »

Jokowi Sudah Belajar Dari Pan Dan Rizal Ramli Tutup Pintu Untuk Oposisi  (Read 93 times - 117 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,055
  • Poin: 20.131
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Bisro:
5 thn kedepan tanpa beban ,semoga pembantu presiden kedepan  yg memiliki integritas untuk giat membangun bangsa ini dan melayani rakyat , bukan yg mementingkan komunitas dengan konektivitas tertentu ,bukan yg banyak bacot, bukan yg suka terpaku pada aturan birokrasi yg menghambat , bukan pula yg bersikap feodal,sok pintar ,sok ahli ,suka bersilat lidah dgn tutur kata yg membius ,tetapi memiliki terobosan brilyan yg memiliki pandangan jauh ke depan dengan nilai nilai pancasila .
Yng lebih penting tetap Bhineka Tunggal Ika dengan visi Indonesia centris .

Sunu Sansaka:
Jangan lupakan sejarah; betul. Saya setuju itu.

Sapta:
Ya setuju oposisi jangan ada yg masuk dlm sistem dari tingkat mentri sampai ke bumn* & yg jelas pemerintahaan pak jokowi harus lebih keras & tegas pd oposisi agar roda pembangunan & pemerintahan dpt berjalan optimal

Awam Wahono:
Bertahun tahun hampir 5 tahun disemburin fitnah ,hoax, demo berjilid , kampanye curi star ganti presiden dll, begitu kalah pilpres oposisi mau gabung spy dapat kursi menteri kursi jabatan , kasih pelajaran supaya kapok jangan dikasih apa apa dan buat pembelajaran generasi yg akan datang supaya tidak meniru berjiwa hipokrit, dua kaki , tolong jangan dikasih apa apa supaya kapok dan tidak ditiru generasi berikutnya, jangan biasakan yg tidak mendidik ! supaya negara cepat maju !!! Mau buktinya itu semua jejak digital begitu terang benderang !!!

benny partono:
Semoga pemerintahan Pak Jokowi jilid dua ini tidak diisi oleh orang2 dari koalisi partai kubu 02 yang selama ini selalau menjelek jelekkan dan mencela hasil kerja pemerintahan p Jokowi. Biarkan mereka sebagai oposisi saja dari pada jadi duri dalam daging.

Padu Delima:
Oposisi diberi jabatan mantri saja untuk percobaan,ada mantri  lingkungan desa,ada mantri hewan,gimana guys..

si memble:
Term pertama tentunya berbeda dgn yg kedua, sy rasa kita srmua berharap presiden Jokowi benar2 'gaspol' tanpa terbelenggu deal2 politik dari partai pendukung maupun oposisi yg nimbrung belakangan.

John Lie Kwee:
sob... anjing aja dikasih makanan masih menjilat jilat kaki kita (terlepas dari tafsir halal/haramnya dijilat anjing). Dari sisi "bahasa" anjing, menjilat jilat itu adalah ungkapan apresiasi. Nah, kalo oposisi dikasih jabatan tapi ngelunjak, itu padanannya dgn apa yah??

bren:
selama kubu sebelah jual, gw bakal terus beli. itu aja . . .

Akbar-NM:
Oposisi biar kumpul di istana kertanegara aja.

Aryk:
Lihat Anis di Jakarta sajalah.........bagaimana si BW dipakai Anis untuk menggugat di MK bahwa  Jokowi rezim CURANG - KORUP.

Bambang Prionggo:
Tinggal kita beri masukan nama2 para kampretters yg sdg bermukim jd komisaris dan bumn yg berkhianat kpd presiden, jd tkng fitnah, nyaci maki..yg hrs segera diganti..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jokowi Sudah Belajar Dari Pan Dan Rizal Ramli Tutup Pintu Untuk Oposisi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/jokowi-sudah-belajar-dari-pan-dan-rizal-ramli-tutup-pintu-untuk-oposisi-gozBQ9ekT7

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: