You Now Here »

Lupakan Ahok Pilpres 2024 Panggungnya Tito Karnavian  (Read 66 times - 119 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,012
  • Poin: 20.088
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Lupakan Ahok Pilpres 2024 Panggungnya Tito Karnavian
« on: July 03, 2019, 03:18:27 PM »




John Lie Kwee:
Jangan disebut dulu sob, nanti kaum kampret pade ngumpulin bahan hoax dan fitnah ke Pak Tito

.:M:.:
Kalau gitu..berharap cawapresnya either Gub.Jabar/Gub.Jateng/Gub.Jatim (rekam jejak kompetensi ok, tapi kalah suara? ???), supaya ada kesempatan nerusin tongkat estafet 2029.. ko kayanya pilihan yang lain kurang sreg lihat kiprahnya berpolitik.

Tapi yang pasti, periode 2 ini (menurut saya) darurat revolusi pendidikan nasional, melihat dampak dari banyak yang masih bisa dibodohi dengan strategi komunikasi politik yang tak beradab. Pinginnya Pak BTP atau Bu Susi  jadi mendikbud.. ????

Deni Afandi:
Tito Karnavian itu dibenci oleh kaum kampret. Selama kaum kampret dalam 5 tahun bisa dibungkam ya ok. Tapi background dia sebagai kepala densus88 itu mgkn tidak akan menyenangkan banyak orang. Saya pribadi sih ok aja sih dengan beliau

Nassar:
Setuju bgt Tito. Hampir tidak ada cacat politik bkn berarti jln paling lancar.

Sebagian besar kaum 44.5% rakyat yg percaya kecurangan TSM kmrn masih menganggap Tito itu musuh yg harus dimatikan berikut densus88 nya.

Harus bisa memetakan secara dalam seberapa byk dri 44.5% itu yang nalarnya masih bersisa & mana yg udah bebel gk bs diberi pencerahan gmnpun juga. Dari situ br bs menetapkan langkah strategis untuk mengangkat suara bagi Tito.

Untuk wakil apakah Mahfud MD msh terbuka kesempatannya?

Donny Munthe:
Muda, berprestasi, nasionalis, religious Dan sangat tegas

johan artzone:
saya memilih menunggu siapa mr x nya

Sniper of Siantar:
Kondisi bahwa sosok pak Jokowi dimunculkan dengan nekad oleh PDI-P sangat mengagetkan percaturan pilpres saat itu dan semakin kaget sosok itu menang dari petarung lainnya yang sudah dikenal dalam pilpres berkali-kali (karena selalu gagal).

Yang perlu dicatat dari hal ini adalah bahwa semua kemungkinan itu bisa terjadi bahkan jauh dari yang diperkirakan. Dan kita hanya bisa membuat sebuah dugaan tanpa bisa membuat kepastian.

Siapa saja bisa jadi capres dengan kemungkinan yang sama seperti kita memperkirakan kemungkinan itu ke pak Tito.

Prisca:
Yang penting besok saya pilih yg bisa bekerja.....  Saya pilih yg bisa memanage negara ini dg baik, BERKARAKTER Indonesia, dan yg tdk bersahabat dg kaum radikal....  Yg PANCASILA banget pokoknya yg memahami negara NKRI adalah BHINEKA TUNGGAL IKA, tdk abu2 dlm BERPOLITIK, TDK JUALAN AGAMA.. Dah itu pilihan saya...

Nabila Faisal:
Susah Om, Pilpres balik lagi dua faktor yang mempengaruhi dan pak Tito cuma memiliki 1 faktor

Peduli Bangsa:
setuju bung Alif.. itu yg ada dibenak gue..
dari kemaren-kmaren aja gue ngunggulin Tito untuk jd Cawapresnya Jokowi..
tp melihat situasi Indonesia yang sedang dilanda mabuk agama, Jokowi bergerak cepat memilih Bapak Ma'ruf Amin..

2024.. sudah pasti Tito Karnavian, wakilnya bolehlah Ridwan Kamil..

para kampret akan saling cakar dan saling terkam untuk memajukan Prabowo, Anis, Sandiaga Uno dan AHY, sekalian aja majukan Amin Rais, Ratna Sarumpaet dan semua yang busuk-busuk..

tp klu menurut keinginan saya semoga di 2024 para kampret sudah punah..

budiman:
ahok bukannya sudah dikunci ga bisa jadi pejabat ya karena pernah dituntut dengan tuntutan hukum pidana di atas 5 tahun.?

Edwin Hendra Kusuma:
Bu Risma gimana?

Andy Wijaya:
Ndak mungkinlah

yuviandi purbodewanto:
Ini misteri yg menarik .. siapa RI-1 2024, apapun masih mungkin terjadi .. Kita masih menunggu realisasi "tanpa beban"nya Pakde dan "bila memang untuk kebaikan bangsa dan negara" yg jelas2 mendebarkan banyak pihak saat ini.

Ivan Budiutama:
Bukan masalah gak bisa, bisa aja Ahok jd capres tp mustahil menang. Obviously status dia yg dobel minority. Single aja udh mustahil. Kalo pemilu di jkt diulang saat ini jg, dan kandidatnya Anies vs Ahok yg menang tetep bakal Anies, palingan dr 58 turun jd 56 tp selisih suara bkl tetep jauh. Dan itu jd cerminan lgsg Ahok kalo nyapres. Kecuali 5 taun ke depan ada exodus gede2an dr kampret jd waras. But highly unlikely.

Kalo isu hukum gw gak setuju, wowo cengeng itu emang gak ada masalah hukum? Ok lah blm dibawa ke pengadilan. Tp isu wowo masalahnya penghilangan nyawa vs keseleo lidah. Ya lu putusin sendiri yg mana yg lbh gawat, toh pembunuh aja bisa 44% suara.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Lupakan Ahok Pilpres 2024 Panggungnya Tito Karnavian yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/lupakan-ahok-pilpres-2024-panggungnya-tito-karnavian-i2m3JlOqtY

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: