You Now Here »

Ngakak Relawan Prabowo Ngamuk Merasa Dijebak Ucapkan Selamat Ke Jokowi  (Read 85 times - 121 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,055
  • Poin: 20.131
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Zeffanya N Zeevanka:
Jujur Mba'e, nga ngarep ucapan selamat apalagi disertai sumpah serapah sdh cukup dgn penetapan Dari KPU sah!

BritneyYang:
Relawan pecundang semakin Di tanggapi semakin ge er.
Kalian suka atau benci
Jokowi Maruf sdh SAH jadi Presiden NKRI
kalian mau apapun terserah
Kalo langgar UU ya cyduk
Sederhana bung.
Ada pilihan lain out Dari wilayah NKRI ikut junjungan berizik

Jack Seno:
Maklumlah, mereka hanya sekumpulan bocah. Usia tidak menjamin kedewasaan seseorang. Dan itu ada di kaum kampret.

Sandy Andreanus:
Guru kencing berdiri murid kencing jungkir balik joget2

Radmanto:
Astaga....sakit mereka semakin parah. Menunggu ketam

C Jon:
58% pemilih di DKI dan 44,5% pemilih nasional masih terbuai dgn narasi yg disuarakan kubu 02 jauh sebelum hari-H Pilpres, bahwa kalo Prabowo kalah = dicurangi. Maka pantes aja mereka susah utk move on.
Hanya mengucapkan selamat kpd pemenang, kok jadi masalah? Mereka ini pernah sekolah ngga sih? Atau ngga pernah ngaji utk belajar perilaku santun thd sesama manusia?
Mau bilang apa, kan junjungan mereka yg bisa bicara dgn semut, ngga pernah bisa sportif. Culik aktivis, ancam kudeta presiden yg sah, dalang kerusuhan, kabur ke Yordania, gandeng ormas khilafah dan radikal, ini semua bukti nyata tidak sportifnya Prabowo.

Bisro:
Masih pada sakit belum sembuh juga ????

Kimjongun:
Ya begitulah, anak buah ngikut boss yg sama2 koplak

Abu Dias:
semakin jelas, siapa sebenarnya yang pengin indonesia terus-terusan geger  ......

Edwin Hendra Kusuma:
Mereka-mereka ini mungkin di masa mudanya supporter bola yang doyan bikin rusuh kalo jagonya kalah,,,

Glent Lim:
Masih belum puas main pleciden2an tuh

.:M:.:

(click to show)

Strategi komunikasi - echo chamber berbasis dengki sukses dilakukan...efisien dan efektif, tapi apakaha berADAB?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ngakak Relawan Prabowo Ngamuk Merasa Dijebak Ucapkan Selamat Ke Jokowi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/ngakak-relawan-prabowo-ngamuk-merasa-dijebak-ucapkan-selamat-ke-jokowi-62P8t38Vqt

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: