You Now Here »

Dahnil Anzar Minta Maaf Apakah Kita Harus Percaya Dan Menerima Begitu Saja  (Read 82 times - 124 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,012
  • Poin: 20.088
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




si memble:
Yup, kata "bila" menunjukkan bahwa dia tdk tahu atau pura2 tdk tahu kalo ucapan2nya telah  menyinggung org lain.
Saran sy orang macam ini sebaiknya diabaikan saja karena dimasa depan bisa jadi akan mengulangi lagi.

Mein Raiso:
Kalau kita percaya sejenis mahluk Dengkul Zulkarnain  minta maaf secara tulus,  kita bisa percaya jenis yg ini.

Love NKRI:
"BILA ADA. ???" Banyaaakkkkkk Gundul.!!!

Gile aja msh gk tau malu pake bilg "Bila Ada". Somplak gk kira2.

Tia:
Belum baca artikelnya, baru judulnya langsung tau jawabannya adalah TIDAK pake huruf besar ditebelin.

Widodo SP:
Aih, dibaca dong mbak...sampai komen2-nya yang paling bawah..seru lho mbak @Teeyaaraa:disqus

:-D :-D :-D :-D

Parto Suparto:
Tiket sudah diskon 50 %, hargai dong lembaga penegak hukum poldasu.
Makar coy dan lanjut kemping

C Jon:
TIADA MAAF BAGI DAHNIL ANZAR SIMANJUNTAK!!!
Lulus S3 tapi tulisan dan ucapan tidak bermutu, sering menebar kebohongan (ingat bohong terbaru waktu foto Prabowo di Bandara yg diambil tidak lebih dari 24 jam, dia bilang foto lama).
Dia kira kalo ngomong pake melotot akan menambah bobot ucapannya, padahal apa yg dia tulis dan ucapkan sama jeleknya seperti preman pasar yg ngga lulus SD.
Semoga Danau Toba menelan kuDanil yg doyan duit haram!
#TiadaMaafUtkDahnilAnzar

Raff:
Pemanis bibir? Ditampolin gula seharga 2 milyar pun, tetep aja tampak bibir kudahnil yang  mbel gedhes ... mit-amit dah .... wakakakak ??? ??? ??? ???

Edwin Hendra Kusuma:
Soal kemah gimana kabarnya ya?

Widodo SP:
@disqus_fKzVwnvcFb:disqus ketar-ketir tampaknya dia bang Edwin...nunggu panggilan dari polisi mungkin..hehehe..

Love NKRI:
Di panggil Polis da ketar ketir, gmn dpanggil Izroil. ???

DW_15:
Apa ini tanda" kl dia mau menjilat pemenang biar dikasih jabatan atau apalah gitu ????

John Lie Kwee:
Urusan pilpres beres, sekarang urusan korupsi tenda, nanti urusan pajak motor yg belon bayar yah....

Widodo SP:
@johnliekwee:disqus pajak motor maah...mungkin akan dikevret alias diabaikan .. :-)

No Fear:
Begitulah (ma'af) Pura-Pura

kuDahnil cemas kasus Kemah

Oen:
Hampir semua Kamfret kalo minta maaf selalu sambil nangis bombay dan diatas kertas pakai meterai terus di upload di youtube sob ????

coblos01:
Lebaran udah lewat nil, kok baru minta maap sekarang? Nunggu lebaran taun depan, itu jg dg catatan setahun penuh kudahnil berkelakuan baik tanpa cela sedikitpun.

yuviandi purbodewanto:
Sepakat dg penulis: mbel gedhes! prreetttt!!

Widodo SP:
@yuviandipurbodewanto:disqus Wkwkwkw.... mbel gedhes pokoknya!

Love NKRI:
Bedes ??? ?????

Barkah Adi:
Biar kebagian apa gitu selama 5 tahun kedepan, nggak nganggu² amat maksudnya. Kan kalau cuma jadi petugas partai nggak ketutup biayanya.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Dahnil Anzar Minta Maaf Apakah Kita Harus Percaya Dan Menerima Begitu Saja yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/dahnil-anzar-minta-maaf-apakah-kita-harus-percaya-dan-menerima-begitu-saja-rsZHtXGkye

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: