You Now Here »

Ktp Prabowosandi Ilegal Bukti Nyata Perlawanan Terhadap Negara Tangkap  (Read 115 times - 37 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,055
  • Poin: 20.131
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Honorius Kumala:
KTPPS sakti ini bisa belanja 24 jam di setiap gerai SevenEleven,  disc 80% untuk pembelian tiket pesawat Adam Air dan BataviaAir serta bisa tarik tunai tidak terbatas di semua cabang bank Century ??? ??? ??? ???

Sandy Andreanus:
Bisa buat narik atm sepuasnya ga?

yuviandi purbodewanto:
Bisa, kalo kuat: mesin atmnya diiket pake tali, tarik dah sepuasnya. Hlaa itu gerai, maskapai sm bank yg disebutin dah koit semua sob

Kimjongun:
Kalau dulu waktu diajak jadi anggota timses prbw, memang di iming imingi kartu diskon atau apa ya, gak sampai detail taunya karena tidak tertarik

Edwin Hendra Kusuma:
Pertanyaannya simple aja: Gunanya kartu ini apa? Manfaat apa yang didapat pemegang kartu ini? Lebih jauh lagi, kalau memang ada manfaatnya, apa beda manfaat yang didapat dari tiga kartu yang berbeda itu (regular, gold dan platinum)? Kalau tiga pertanyaan ini tidak bisa dijawab dengan memuaskan, saya kira wajar kalau kita mengira ini ada indikasi penipuan yang menfaatkan fanatisme membuta dari pendukung yang cupet nalarnya itu.

yuviandi purbodewanto:
Gunanya kartu ini apa? Weehhh jangan anggap remeh Sob, kartu ini benar2 sangat berguna dalam kondisi gawat darurat:
Bila anda (siapapun pemegang kartu ini) sedang berjalan kemudian menginjak taik anjing/kucing (bunga pasir)/ayam (mbèlek), naahh gunakan kartu ini utk mengorek-ngorek menyingkirkan kotoran itu dari sepatu/sandal/kaki anda

Nassar:
Gue bukan ahli hukum kaya bung @RickyVinando.  Gue hanya mau ksh penilaian awam aja. KTP-PS singkatan dari Kartu Tanda Pendukung-Prabowo Sandi. Bukan sbg alternatif atau bentuk perlawanan dari KTP yg dikeluarkan kemendagri.

Gue gk menemukan dalil hukum yg bs menjerat penggagas utk ditangkap. Cmiiw.

Kalo blh ksh saran sih biarin aja & gk usah diproses hukum oleh polisi/bareskrim. Kl itu diproses & penggagas ditangkap...akan muncul preseden yg krg baik dri sisi hukum.

Yg pertama akan menyulitkan masyarakat lain saat ingin bikin kartu member ormas, komunitas, dll. Ky gue yg tergabung di komunitas otomotif kita buat kartu member dlm bentuk customized emoney yg ada nama & no anggota di sana. Kalo ktp-ps ini dijerat, komunitas gue ini bisa kena jerat hukum jg dong.

Yg kedua. Kalo kita terus baperan & anggap yg ky gini2 hrs diproses hukum, polarisasi pilpres skrg ini akan terus terjadi & melahirkan lebih banyak bibit2 kampret fanatim yg semakin benci sama lembaga hukum negara ini. Rakyat perlu rekonsiliasi di akar rumput....jgn lah hal2 receh kaya gini jadi bikin semakin sulitnya rekonsiliasi. Biarin aja mrk rugi2 sendiri bayar ktp dll tanpa bisa digunakan utk apapun.

Jgn bikin boros keuangan negara dgn nyuruh polri & kejaksaan ngabisin waktu gk berguna buat receh insignifikan gini. Byk yg rakyat butuhkan dri lembaga hukum utk mengerjakan kasus2 yg sifatnya lebih substansial.

Kecuali kalo si penggagas kartu klaim bahwa ktp-ps bisa digunakan utk buka rekening bank lyknya ktp beneran atau utk diskon belanja & ternyata gak bisa, nah itu bisa diproses hukum dgn pasal penipuan. Cmiiw

yuviandi purbodewanto:
Iya juga sihh ..
Nihh sekalian saya kasih ide ke org2 #02, dijamin maknyuss:
• KTPPS-BPAS : Kartu Tanda Pendukung Prabowo Sandi-Bebas Pajak Apa Saja
• KTPPS-BKL : Kartu Tanda Pendukung Prabowo Sandi-Bebas Kawin Lagi
• KTPPS-BMS : Kartu Tanda Pendukung Prabowo Sandi-Bebas Masuk Sorga

Hans:
Mgkn berisi chip yg bs di upgrade menjadi petunjuk bagi malaikat elmaut dlm menjalankan tugasnya.  ??? ?????

Love NKRI:
Gw kira KTPPS tu Kartu Tanda Pengikut Pe'a Sableng.

Maaf kalo salah ngira y

Kimjongun:
Yuk ah, dedengkot seword coba beli kartu ktp itu lalu ikuti informasi anggotanya, hitung2 jadi intel :)

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ktp Prabowosandi Ilegal Bukti Nyata Perlawanan Terhadap Negara Tangkap yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ktp-prabowosandi-ilegal-bukti-nyata-perlawanan-terhadap-negara-tangkap-6Rp0F890av

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: