You Now Here »

Kawasan Tambora Saksi Omong Kosong Anies Menata Jakarta  (Read 142 times - 40 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,055
  • Poin: 20.131
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Kawasan Tambora Saksi Omong Kosong Anies Menata Jakarta
« on: July 05, 2019, 02:00:31 AM »




Albert Adlyn:
lagi sibuk menghitung berapa dana operasional tiap bulan yg bs masuk kantong wkwkwkwk

Parto Suparto:
Asli bikin warga DKI menderita lahir bathin, campakkan sajalah

Iwan S:
Karena kesibukan utama Anies adalah memberikan informasi, bukan membangun. Jadi jabatan yang dia pegang sekarang sebenernya adalah GubKominfo.

Kimjongun:
Kalau ditanya langsung, jawabannya, oh saya selalu berdoa supaya penduduk jakarta sejahtera....

Paijo:
lebih menyedihkan lagi DPRD DKI ga ada kritik atau menegur si wan abut

Delavian Panggabean Sidabutar:
??? ??? ??? ??? ????....dan "mAnies" pun menjawab ⬇️
(click to show)


iam hêylêl:
anjingbabiedan yang saya tahu binatang gila, mana bisa disuruh menata

TUgiyo:
Emang sengaja ga diurus mungkin....karena semakin sengsara mereka semakin mudah dikasih janji surga pake jurus tata kata. Apalagi iming2nya kapling surga.

Jesse Sihombing:
Anies lagi sibuk banget nih urusan Jersey Persija, jadi harap maklum ya, kan sertifikat surga sudah ditangan, ya pegang itu aja lah

heru sudarsono:
hahahaha..

Askee Beema:
Anies lagi mau bikin Jersey Persija, sibuuk banget, jangan diganggu dong. Kok malah ngebahas masalah2 yang lain sih

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kawasan Tambora Saksi Omong Kosong Anies Menata Jakarta yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/kawasan-tambora-saksi-omong-kosong-anies-menata-jakarta-pwKUqKg2Ip

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: