You Now Here »

Tri Rismaharini Jagoanku Di Pilpres 2024  (Read 118 times - 42 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,055
  • Poin: 20.131
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Tri Rismaharini Jagoanku Di Pilpres 2024
« on: July 05, 2019, 04:36:01 AM »




Cipta Kondisi jaya:
Untuk tingkat nasional, Indonesia belum siap dipimpin oleh perempuan

Heriadi zein:
Betul. Kita harus realistis.
Nanti gerbong sebelah nyangkut 2in lagi dengan issue agama.
Lagi pula apakah beliau sudah sepopuler itu di tingkat nasional?
Lebih pilih beliau untuk DKI 1 dulu gantiin wan Abud,

Pelepòn Laladóttir:
Kayaknya bu risma berat deh jadi capres 2024 soale baru ketauan beliau sakit2an

Donny Munthe:
Asal jangan puan, jk puan dicalonkan aku pilih lawannya, alasan: minim prestasi...

TUgiyo:
Saya lebih dukung sebagai gubenur jatim. Saya pikir gubenur yg sekarang ada ga beresnya. Semula saya mendukung gubenur yang sekarang tapi setelah lihat kejadian beberapa waktu yang lalu jadi rada2 risi liatnya (mengunjungi sebuah pesantren putri yg mewajibkan santriwatinya memakai cadar di magetan).
Magetan saja posisi per hari ini densus 88 gerebek terduga teroris lha gubenurnya malah dukung pesantren yang kaya gitu.
Pendapat saya pribadi ini. monggo kalo ada yg punya pendapat lain.

Honorius Kumala:
Kalo saya tetap Prabowo dong,  tanpa dia pilpres sepiii... Gak lucu,  sepiii tontonan hahaha...

Delavian Panggabean Sidabutar:
Ke DKI dulu.....tetapi apa Ibu Risma nya "mau?" PDI-P piye? ????✍️

Achmad Zulkifli:
Moeldoko - BTP for 2024 Dua Periode..2034 for BTP the next President !!

Cipta Kondisi jaya:
Jangan dewain ahok. Dia udah pernah kena kasus hukum. Realistis

Heriadi zein:
btp? Kek ga ada yang lain

berat. Sudah mantan napi, double minority, terus, sorry, kehidupan pribadi sekeluarnya dr penjara bs jd umpan empuk buat  gerbong sebelah.

Jujur saja, bukannya ngedewain pakde, tapi kalau pakde kan bukan hanya sukses mengemban amanat rakyat, tapi kehidupan pribadi nya, keluarga nya, juga layak dijadikan panutan.

Come on, masih byk cara dan posisip kok, buat btp melayani rakyat, nggak mesti nyapres

Ari Kurnia:
Mendingan jadi walikota dki Jakarta sajalah. Benerin nih kota Jakarta yg jadi Makin amburadul parahnya gara2 gabener

Heriadi zein:
Gubernur kali maksudnya, masa walikota?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Tri Rismaharini Jagoanku Di Pilpres 2024 yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/tri-rismaharini-jagoanku-di-pilpres-2024-IKlODkKuwG

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: