You Now Here »

Terlalu Riskan Kaitkan Rekonsiliasi Dengan Kasus Remeh Rizieq Shihab  (Read 107 times - 46 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,012
  • Poin: 20.088
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Alexander David ™️ ✅:
Lanjutkan kerja saja pak Dhe.. sibuk... sibuk... kabar burung, dan angin lalu, tidak usah didengar... biar soal hukum dijelaskan oleh KaDisPen Polri cukup.

Alex Rustandjaja:
Sudah kalah banyak cingcong bikin syarat macam-macam. Mestinya kan yang menang yang mengajukan syarat. Otak kampretnya masih belum bisa hilang memang.

xenakis2:
masih ngabur ke ARAB aja tuh mahluk masih bikin onar
apalagi ntar balik
bakalan gabung ama para kampretus rebutan nasi bungkus

tiap hari bakalan JIHAD DI JALAN THAMRIN dah......
.
.
.
(click to show)


B-Over:
Boleh saja pemulangan RS jadi syarat utama rekonsiliasi. Saya setuju banget.

Dengan s&k sebagai berikut: setelah kepulangannya, RS harus bersedia mempertanggung jawabkan semua pelaporan yang ada. Selain itu RS, harus gaplokin semua anggota FPI tanpa terkecuali. Khusus untuk si nopel harus 2x taboknya kiri dan kanan. Terakhir, bubarin FPI dengan ceramah terbuka sekaligus mendorong semua anggota FPI untuk cari kerja yang bener.

Kalau tanpa syarat seperti s&k diatas, yah mending langsung aja kirim RS ke markas komando ISIS

benny partono:
Mendingan kerja terus pak dhe dari pada ngurusin yang gak jelas. Mereka sudah dikasih hati mintanya ampela. Mereka yang kalah bukanya legowo malah jumawa.

John Lie Kwee:
Sejak kapan si bibieb diusir dari Indonesia?? dan sejak kapan dilarang pulang?? Pergi, ya pergi sendiri. Pulang juga ga pernah dilarang koq...... Cuman itu, kalo berani pulang chat mesum si bibieb beredar lagi di medsos...

PT. Karunia Mitra Sukses:
RS itu adalah provokator .. selesai !
dia akan menjadi racun indonesia sekarang dan kedepan .. khilafah dan negara indonesia islam adalah dari pemikiran dia dan gengnya ... is NO WAY bagi saya (pendukung jokowi) menjadikan RS sebagai bagian rekonsiliasi

Raff:
Nil ... ga minta sekalian Prabowo jadi presiden dan Hambalang sebagai Istana Negara??

Barkah Adi:
Salah satu yang masuk rekonsiliasi adalah rs? Mungkin yang ngongkosin udah "lelah", jadi nyuruh das untuk masukin rs jadi termasuk rekonsil. Disagree banget, karena makhluk itu kan perkaranya pribadi dia sendiri, bukan masalah politik. Tapi bisa aja ane salah berpendapat sih.

Turbocharged:
Nil lie inget tidak kasus Ahok kalian teriak apa.?president tidak boleh intervensi hukum.jadi manusia harus konstan apa yv diucap apa yg diperbuat

Didiek Suwanto:
Sukabumi kan semua anasir kelompok yang mau menang sendiri dari bumi Indonesia... Beres....Pakai hukum nya Pak Harto ..... Petrus kan semua.....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Terlalu Riskan Kaitkan Rekonsiliasi Dengan Kasus Remeh Rizieq Shihab yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/terlalu-riskan-kaitkan-rekonsiliasi-dengan-kasus-remeh-rizieq-shihab-RDs5ouQIBv

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: