You Now Here »

Apes Emakemak Geruduk Prabowo Di Kertanegara Buzzernya Ancam Kubur Prabowo  (Read 122 times - 54 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,055
  • Poin: 20.131
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




aby:
Mereka para mak beragama. Tapi makna beragama itu sendiri sudah mulai terkikis hancur. Ajaran mengatakan, jadilah pemaaf, itu lebih mulia.

Kalau toh benar, rekonsiliasi itu artinya rukun kembali. Maka yang menamakan dirinya gerombolan Mak ini malah menghalangi niat baik.(meskipun saya juga gak setuju oposisi mendapatkan posisi di pemerintahan, nehi'). Berarti menentang ajaran agama.

Sangat jelas disini, tujuannya yang terselubung, ingin tetap mewujudkan khilafah dengan menumpang pada lokomotif dan gerbong politik.

Tetap akan mencari sosok yang potensial untuk ditunggangi dan selanjutnya mewujudkan mimpinya.

ronin_indo:
Yup sepakat,selalu menunggangi dan memanfaatkan sosok yang bisa disetir dan didikte oleh mereka. Konyolnya si  Prabowo malah kasih angin dan merangkul emak2 halu ini, skr ditelikung, mampus

Di:
Kubu yang penuh dengan kekonyolan-kekonyolan tak berotak

ronin_indo:
Begitulah tabiat junjungan diikutin atau nular ke bawahannya

Honorius Kumala:
Sikattt terus emakkk,  libas yg mau rekonsiliasi, hajarrrr demo tiap hari mak, kalo perlu nginap aja depan Kartanegara No. 4...camping soru aja,  jangan sampai kendor ya MERDEKAAAAAA

ronin_indo:
Setujuh, bener bikin tenda aja dan geruduk langsung ketika pintu dibuka, wkwkw

Fidi W:
mungkin seperti ini yg terjadi dengan ISIS, mula dibentuk di jadikan kaki tangan utk melakukan hal2 tertentu.. taunya keterusan menjadi Kepala dan badan... yang akhirnya tidak bisa dikendalikan sama yg bentuk.....  Silahkan saja serang yg bentuk, asal jgn coba2 ganggu NKRI..... babat....

Sanggalaru:
Lanjutkan mak jgn sampe kendor. Dapat duit dapat pahala bonus tiket surga.

B-Over:
Pada dasarnya sebagian besar dari 44.5% pemilih wowok adalah para pembenci Jokowi bukan pendukung wowok

Niu Niu:
Ah...  Lagi-lagi mereka bersandiwara.

Achmad Zulkifli:
penumpang gelap setan gundul betina..

deetopia:
Begitu harga yang harus dibayar dengan memupuk kebohongan demi kebohongan. Mereka mana paham bahwa semua dalam politik bisa dibicarakan. Sekarang api yang sudah berkorban tidak bisa lagi dikendalikan.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Apes Emakemak Geruduk Prabowo Di Kertanegara Buzzernya Ancam Kubur Prabowo yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/apes-emakemak-geruduk-prabowo-di-kertanegara-buzzernya-ancam-kubur-prabowo-dgKRgT8loO

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: