You Now Here »

Warga Biasa Rasa Gubernur Dielukan Di Mrt Gubernur Asli Dicuekin  (Read 116 times - 56 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,012
  • Poin: 20.088
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




B-Over:
Harusnya si badut itu sewa penumpang bayaran untuk ngerubuti dia sambil foto2. Ayoo emak2 yang sok ngerti politik, buruan ikutan casting sambil melatih adegan nangis histeris hanya utk minta foto2 bareng badut yaman.

Heriadi zein:
Buat emak2 jgn mau ikut casting. Ga ada duitnya. Dia bukan wan Bango yg bisa/ rela byr  kalian.
Kek ga tau aja, ada gen pelit (ga berani nyebut ras entar ada yg marah) dlm dirinya

Heriadi zein:
Biarpun ikut menderita dan Gedeg dg prestasi luar biasa wan Abud (kota tertinggi polusinya, muaceet n semerawut dan ah sudahlah... Kepanjangan kalo disebut semua)... Ngelihat yg PD berebut wefie dg sang mantan, gw cuman bisa nyukurin  n blg : tuh, hasil kepintaran kalian pilih yg Seimin, Seimin, gimanaaaa??? Mantan emang terlihat LBH menawan kan, saat bukan milikmu lagi???
Btw, kalo wan Abud mau naik MRT / LRT tlg ksh tau jadwalnya, biar gw bs pilih moda transportasi Laen.

Oen:
Ntar nyinyir pantas aja dikerubuti soalnya ntu cebong semua , mana mau kampret naik MRT malu soalnya hahaha

Heriadi zein:
Kampret PD naek MRT kok, wkt musim demo2 kmrn ;)
Mank mrk punya malu?

budiman:
enakan anies sih, dia bisa kemana2 tanpa diganggu, dicuekin karena banyak yang pura2 ga kenali. :D

Honorius Kumala:
Anus BossEdan... Gabener paling TOLOL yg pernah ada, cita-cita sih tinggi, mau maju di pilpres 2024, sedang ngumpulin duit...Embat sana sini termasuk  IMB pulau reklamasi, mulut kayak tempoyak duren..tangan kanan obral janji tangan kiri sambil onani... Dari jaman jadi menteri dulu uda bermasalah,  makanya di pecatttt

Yukka:
???? KPK mana suaranyaaaa

Titiek:
Anus Bossedan ??? ??? ??? ??? ????

Turbocharged:
Muke tembok.mulut aja yg manis

yuviandi purbodewanto:
Iya sob, masih untung tuh gabener nggak ada yg jorogin dia ke rel

Iman Sukarno:
Rakyat ber-Otak dan berfikir Normal sudah faham mana yg Emas dan Mana Paku berkarat...

wistopar:
Si ANUS bisa kerja gak sih? ???

C Jon:
Hahahaha... makan tuh duit IMB pulau reklamasi, wan Amies. Biar pun ngaku pribumi, kagak ada yg mau ngakuin wan Amies saudara sebangsa, Yaman tetep Yaman.
Lain ama BTP yg double minority, jangankan warga DKI yg macam2 etnis, orang asli Betawi aja udah anggap dia saudara mereka.
Wan Amies gelontorin duit miliaran buat ormas2 Betawi juga, emang ngaruh?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Warga Biasa Rasa Gubernur Dielukan Di Mrt Gubernur Asli Dicuekin yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/warga-biasa-rasa-gubernur-dielukan-di-mrt-gubernur-asli-dicuekin-riuRMbppg9

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: