You Now Here »

Kampret Jangan Ngelunjak Ya Rekonsiliasi Bukan Negosiasi  (Read 50 times - 58 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,434
  • Poin: 18.510
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Kampret Jangan Ngelunjak Ya Rekonsiliasi Bukan Negosiasi
« on: July 06, 2019, 06:45:40 AM »




Mein Raiso:
Kalau yakin Rizieq tak bersalah dan kasusnya dibuat buat oleh polisi, silahkan siapkan bukti bantahan dan pengacara bagus (tapi jgn yg kmarin di MK, bikin malu kan?)
Beberkan di pengadilan, kenapa kabur? Karena bukti yg dimiliki Polisi kuat kan?
Oh Dahnil, sekolah tinggi tapi koq begini.

Agus Winarto:
Rekonsiliasi, negosiasi....ga usah digubris...buang energi. Yg penting presiden Jokowi menjalankan roda pemerintahan dgn bersih, tegas & waspada.

Achmad Zulkifli:
kembalikan juga ahok sbg gubernur dki jkt..

Rahadian Reehee:
Menrut saya pribadi. Pemerintah jangan mau rekonsiliasi berujung negosiasi. Karena mungkin pemikiran para kampret  jajaran TNI POLRI kaki tangan Jokowi. Kalo sampai pemerinta melolos kan si jijik berakibat kampret akan berpikiran kalo TNI POLRI dikendalikan oleh jokowi. Maaf kalo salah prediksi.

Tony Gede:
Bu Jemima.

Kali ini saya harus ga setuju sama artikelnya.

Kan damai itu indah.  Kalau Rizieq mau pulang, seharusnya kita kabulkan permintaannya.

Biar gimana, Rizieq kan imam besar umat muslim seIndonesia.

Kalau perlu, kita harus modali kepulangannya, siapkan rumah megah buat tinggal dia di Indonesia. Biar dia senang, dan mau jdi sekutu Jokowi.

Kasih dia tiket kelas bisnis buat pulang ke Indo.

Siapkan penyambutan besar2an di bandara Cengkareng sana.  Biar umatnya yg jutaan itu bisa menyambutnya dengan meriah dan riang gembira.

Terus mendaratkan pesawatnya di bandara Halim.

Lalu sambut Rizieq dngn tim Densus 88 bersenjata lengkap, seret ke rumah barunya, sel isolasi khusus utk tahanan teroris.

Dan biarkan dia membusuk di sana? ??? ??? ?????

Santun:
sekalian diambil otaknya dan diplakban mulutnya

Aji Soko Santoso:
Tulisan bagus Mbak Jem!
Menurut saya , ini kata-kata yang pantas bagi para kamfrets:
"Rekonsiliasi boleh, dengan syarat mereka harus mengakui tanggung jawab atas perbuatan mereka dan rela menjalani hukuman setimpal karenanya. Jika hukuman selesai, barulah kita adakan rekonsiliasi antara kita berdua."

Cicho Aryo Widodo:
Ibarat kata "kamu yang pergi sendiri, aku yang harus jemput?",
Kalo saya. Kalo pergi ya pergi aja. Ngapain minta jemput toh yang pergi dia sendiri. Umroh kok tahunan

Heriadi zein:
SMG pakde amat bijaksana dan cermat memilih yg ddk di kabinet.
Jgn ada yg sengaja nusuk dr dlm lagi.
Oposisi biar ttp oposisi.
Justru aneh kalo oposisi mendadak dangdut, eh, mendadak berebut msk kabinet. Laaaah visi misi berubah gitu cepet?
Blg aja haus kekuasaan dan bakal jd duri dlm daging.
SMG partai pengusung sepakat menolak mrk gabung.

Teddy rukmantara:
Syarat rekonsiliasi kok minta para kriminal di bebaskan dan kasus2 kriminal dihentikan. Begitulah kalo omongan politisi kaleng kaleng, gak masuk akal

Cipta Kondisi jaya:
Yang mau rekonsiliasi judulnya Jokowi Prabowo, tapi kenapa pihak lain ingin jadi Jokowi Prabowo dan Rizieq? Kok gak nyambung ya..

Yukka:
Biar segitiga..lagi musim itu

Sandy Andreanus:
Mungkin kalo di tes psikologisnya kampret itu 99% di dominasi karakter narsis dan pengecut.. Bahkan saking narsis nya ada orang level2 tertentu yg disekitar prabowo dan gerindra yg harus diutamakan seakan akan kastanya lebih tinggi dibanding orang lain di kubunya sendiri

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kampret Jangan Ngelunjak Ya Rekonsiliasi Bukan Negosiasi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/kampret-jangan-ngelunjak-ya-rekonsiliasi-bukan-negosiasi-3rP1kdhDhN

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: