You Now Here »

Waspada 2024 Anies Di Atas Angin  (Read 67 times - 60 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,423
  • Poin: 19.499
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Waspada 2024 Anies Di Atas Angin
« on: July 06, 2019, 08:19:51 AM »




Agus Anggoro:
Di Jkt mungkin msh jago ( itupun diragukan), klo untuk Indonesia yg luas ini, dan masyarakat yg semakin pintar. Saya gak yakin 2024 Anies si gakbener berjaya., klo penggembira mungkin.

Heriadi zein:
Indonesia bukan Jakarta.
EMG udh sepopuler itu dia?
Hasil korupsi 5 mungkin cukup buat nyapres, tapi kepilih belum tentu

yuviandi purbodewanto:
"Ada beberapa faktor yang saya rasa membuat potensi Anies sangat berbahaya dalam pilpres 2024."
Mengingatkan penulis, ada beberapa faktor juga yang bisa membuat anies rontok sebelum pilpres 2024. Salah satunya: para cebong di SEWORD!

Will W.:
Kata2 anda sungguh mencerahkan masa depan cebong seword haha..

Kimjongun:
anies rizik amin rais bahkan agim dan yg semacamnya bisa jadi pemenang kalau gelombang pemabuk agama tidak diberantas, karena yg memabukkan itu banya yg suka. Oya, yg kesatu dan ketiga sepertinya tidak kompatibel deh.

Edwin Hendra Kusuma:
Kalau Anies bisa menjadi gubernur DKI untuk kedua kalinya, mungkin peluang untuk jadi capres di 2024 akan cukup besar. Kalau dia kalah, otomatis peluangnya mengecil.


Setuju, Anies tidak bodoh, walaupun saya kan lebih memilih kata "licik" daripada "cerdas" untuk mendiskripsikan benda satu ini. Saya kira dia juga tahu bahwa banyak warga Jakarta yang udah muak dengan dia, jadi kalau ada kontestan lain yang cukup bagus, Anies hampir pasti bakal keok di pilkada DKI berikutnya. Kalau melihat gaya Anies selama ini sih, saya rasa dia akan memilih menjadi ayam jago yang terkalahkan, dengan cara tidak ikut dalam arena adu jago. Jadi Anies tidak akan ikut berlaga di Pilkada DKI berikutnya. Dengan tidak ikut pilkada DKI berikutnya, Anies akan mempunyai reputasi tidak pernah kalah pilkada, dan ini bisa digunakan untuk ngadalin para calon pemilih nanti.


Tentu saja ini semua juga masih tetap tergantung pada seberapa bodoh atau seberapa pintar para calon pemilih di 2024 nanti.

Oen:
Diatas angin ?? Justru nanti jatuh seperti layangan karena kaga ada angin hahaha

xenakis2:
kalo wan ABUD menang di pilpres 2024 yang akan terjadi
- penggunaan KAOS JERSEY PSSI untuk dipakai ANS seluruh Indonesia pada kesempatan setiap PSSI bertanding #PSSIday
- penggunaan WARING meningkat untuk menutupi smoaaa sungai" di Indonesia
- pembangunan alun" seperti MONAS, luas dan di tengahnya ada monumen : yang dapat digunakan untuk SHOLAT BERJAMAAH, menggantikan mesjid" yang beralih fungi menjadi penginapan dan MCK
- pemeliharaan dan peternakan kambing hitam di tingkatkan, untuk kebutuhan fungsi sebagai pengalihan tanggung jawab
- KEMENTERIAN angkat JENAZAH dan SHOLAT JENAZAH khusus untuk pemilih non penista agama, yang akan diberlakukan dengan staff dari para ustadz GNPF Ulama plus PA212
- Pembentukan DEWAN PERTIMBANGAN HOAX dan HATE SPEECH diaktifkan untuk menyaring : mana" saja yang sumberny adari yang se iman tau tidak [untuk yang se iman diberlakukan HALAL; untuk non se iman WAJIB dinyatakan AUTO KAFIR/HARAM]
.
.
.
udaaah......udaaah.....

hoetomo:
Modal untuh pilgub 2022, maupunpilpres 2024 seperti biasa :
1. Sara ( agama) untuk lawan yang tidak seagama.
2. Untuk lawan yang seagama dilawan dengan bantuan yang radikal untuk menunjukan lebih beragama dari sesama agamanya. (lebih beragama dari agama)
2. Permainan kata2 untuk lawan. permainan kata2 ampuh untuk kalangan yang kurang pendidikan.
3. Kalau perlu pakai hoax , fitnah demi tujuan (merasa tidak berdosa ) dengan alasannya tujuan baik (untuk menghilangkan rasa berdosa)

John Lie Kwee:
Kita benamkan anies di pilkada 2022 nanti, sehingga modal di 2024 udah dipreteli..

Will W.:
Di atas angin bau got karena gak tahu tata kota...
Atau..
Di atas angin kentut karena tata kata bau2 busuk reklamasi...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Waspada 2024 Anies Di Atas Angin yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/waspada-2024-anies-di-atas-angin-y0N8BnU0zm

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: