You Now Here »

Setuju Pertemuan Dengan Prabowo Bukan Prioritas Melainkan Opsi Yang Tak Penting  (Read 42 times - 61 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,484
  • Poin: 18.560
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Heriyanto. ZA:
Setuju pak Moeldoko, pertemuan Jokowi dg Prabowo bukan prioritas bahkan gak penting. .

Njoto:
Cebong: "emang sape loe.. ?"

Mein Raiso:
Memang Prabowo siapa maka harus ditemui,  lagi?
Mungkin 2014 JKW mau menemuinya untuk menunjukkan rasa hormat dan kesopanan karena beliau dari "bukan siapa siapa " tapi berhasil mengalahkan politisi senior yg punya partai dan  bekas pejabat tinggi militer.
Tapi 2019, Jokowi sudah dan sedang menjadi Presiden, orang nomor 1 dinegeri ini.
Sadarkah Prabowo Cs levelnya dimana.?
Presiden VS bekas Pangkostrad yg diberhentikan? Yg menyimpan dendam dari 2014 dan menyerang dengan segala cara yg tak beretika, tidak bermoral.?
Sadar woii, serendah hati dan sesabar apa pun Jokowi, beliau punya martabat.
Jangan hiraukan mereka Pak Dhe, ayo kerja kerja kerja lagi.

Honorius Kumala:
Politik dagang kuda...ngapain pulak pemerintah "segan" dan "sopan" dgn kubu PECUNDANG yang masih belum bisa move on,  lagipula di kubu Oposisi isinya setannnnn semua.  Udalah pak Jokowi gak usah ajak2 setan setan gentayangan itu,  masih banyak orang berpotensi dari partai koalisi bapak, yg itu buangggg muka aja pak!!!

Kimjongun:
Kalau soal prabowo sih lupain aja orang tua gembrot itu. Tapi kalau soal suksesi jkw nanti sudah harus dipersiapkan strateginya seperti apa, karena th 2024 pasti polarisasi politik negeri ini akan semakin tajam antara nasionalis dan agamais...cmiiw

Syafei Gunawan:
tentara bs aja masih belagu, sudah disopanin masih ga ngerti, cape deh.....

Teddy rukmantara:
Para pendukungnya sudah makin banyak yang sadar kok, jadi betul kalo ketemu prabowo bukan prioritas lagi, lebih baik selesaikan saja program periode pertama  yg belum tuntas

Hitam Mutiara:
Kampret sesumbar gak ngiler dgn jabatan dan kekuasaan..Wong idupnya ngegelantung terus mana punya iler lagi..kering sdh.

yuviandi purbodewanto:
" ... pernyataan Kastaf Kepresidenan, Moeldoko, bahwa pertemuan Jokowi dengan Prabowo tak lagi dianggap penting, ... "
Yeaahhh! Akhirnya istana bicara juga .. joosss!
Wooiiiy, sori nee bwt para kamprett, harap maklum yak. Sebaiknya pada masuk goa n gelantungan aja dulu, ntar pada keluar lagi di 2024.

Njoto:
Saatnya Pakdhe mencatatkan diri jadi negarawan besar mewujudkan mimpi anak Indonesia 2045 yg tercatat dalam kapsul waktu, bukan sekedar politikus yg basa-basi politik menyenangkan pihak lawan

Fidi W:
Minder amat ya nggak mau ketemu sama Presiden....
Ya sudah sembuhin dulu "minderwaardigheidscomplex" nya... ketemunya nanti2 aja juga nggak apa.. Presidennya juga sibuk banget koq....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Setuju Pertemuan Dengan Prabowo Bukan Prioritas Melainkan Opsi Yang Tak Penting yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/setuju-pertemuan-dengan-prabowo-bukan-prioritas-melainkan-opsi-yang-tak-penting-xZ1i5E7n7S

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: