You Now Here »

Sejarah Akan Terulang Dan Dikenang Oleh Anak Cucu Kita  (Read 107 times - 62 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,012
  • Poin: 20.088
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Sejarah Akan Terulang Dan Dikenang Oleh Anak Cucu Kita
« on: July 06, 2019, 11:43:45 AM »




Oey Yung:
Terkadang dlm 1 keranjang ada aje buah busuknye...ya hrs dipisahkan secepatnya buah2 yg sdh busuk itu..entah dibuang ato diolah lg jd sesuatu yg bermanfaat..yg pst jgn pernah jadikan 1 tmpt ant barang yg bgs dgn barang yg buruk

Parlindungan Panggabean:
Kejahiliahan yang dikemas agama. Mengaku beragama tetapi tidak meneladani ajaranNya. Seperti iblis yang menggoda dengan mengutip ayat suci. Kemunafikan yang telanjang.

Yukka:
Terharu ndak jelas gini Aku baca artikelne Mbakyu :')

Jangan dilupakan bahwa bahaya terbesar itu adalah mereka yang menyandang dana pemeliharaan mereka. Karena ditengah situasi yang tidak pasti seperti sekarang, teriak perubahan ( misalnya Khilafah ) biasanya mudah mendapat perhatian dan dukungan.

Orang boleh berteriak teriak Di luar, tapi untuk anak Kita itu yang memberi warna adalah Kita sendiri. Anak itu Kan mencontoh 80% dalam proses belajarnya..jadi bayangkan Di masa depan anak anak Kita Akan berdampingan dengan anak anaknya para emak emak militan edisi codot. Kapan habisnya ????

Tapi artikel ini bisa menggambarkan kekhawatiran sebagian dari masyarakat berkaitan dengan krisis yang sekarang. Orang kepengen bawa bangsanya maju kok dihambat. Mbokya pada mikir

Mari bikin teh dulu.. ????

FAUZi:
Mengacu ke tulisan mbak :


Adalah sunnatullah jika sekelompok Anjing akan dipimpin oleh seekorAnjing pula. Dan sekawanan Singa akan dipimpin oleh Singa juga.




Maka Ironis, Kok Kadal Mesir alias Onya Yaman menjadi pemimpin ibu kota ya

Alexander David ™️ ✅:
Buat akun baru sob ?

FAUZi:
iya, akun sebelumnya mendadak tak bisa diakses.. awalnya ada yang klik soal spam

Yukka:
Aku nganggepnya keberuntungan lintah gurun itu untuk 30 tahun kedepan dihabiskan saat menang Pilkada kemarin. Sial terus Kan dia abis Pilkada ? ????

Luky Thea:
Semoga cinta kita juga terulang kembali sis hima

Edwin Hendra Kusuma:
Buruan diresmiin gih, ntar saya kasih pinjam villa di Lawu buat honeymoon.

Kimjongun:
Sekarang ini memang kontradiktif pemahaman agama sebagian orang, di satu sisi mereka berpendapat bahwa kehidupan di akhirat lebih penting daripada dunia fana tapi di sisi lain mereka memaksakan keinginan mereka untuk dunia ini. Standar ganda atau apa ya..

Honorius Kumala:
Sejak era revolusi komunikasi dan internet mudah... Lahirlah Ustadz,  Habib,  Ulama prematur yang bermodalkan jenggot (tah gak mampu beli Gillette atau emang trendy), celana kedodoran dan jidat hitam serta kemampuan menghapal ayat dalam bahasa Arab (utk urusan hapal ini kudu kasih jempol lah...) plus... Benci dengki dan pongah, di serap mentah2 oleh masyarakat bawah dimana masih banyak yang bodoh dan miskin (maaf)... Tanpa lewat otak besar lagi menterjemahkan radikalisme yang ditebar oleh kelompok tertentu yang memang sengaja mau mengobok-obok persatuan Indonesia.... Semoga saja generasi Z tidak terkontaminasi

Syafei Gunawan:
manusia yang tidak pake otak derajatnya lebih rendah dari binatang QS:5:179

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sejarah Akan Terulang Dan Dikenang Oleh Anak Cucu Kita yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/sosbud/sejarah-akan-terulang-dan-dikenang-oleh-anak-cucu-kita-P9b6EKacgU

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: