You Now Here »

Jangan Hilang Kepercayaan Kepada Jokowi  (Read 96 times - 70 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,012
  • Poin: 20.088
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Jangan Hilang Kepercayaan Kepada Jokowi
« on: July 06, 2019, 10:10:02 PM »




Peduli Bangsa:
sy percaya 100% pada pakde Jokowi.. percaya bahwa pakde Jokowi terlalu baik dan tulus..
tapi terkadang kebaikan dan ketulusan seseorang dapat disalah artikan oleh orang lain..

jadi saya sangat mendukung surat terbuka Hariato tersebut..
bahkan saya perlu menambahkan bahwa kader PAN dan Demokrat juga agar tidak dimasukkan ke dalam susunan kabinet kerja..

jangan coba-coba memelihara ular.. itu akan menambah beban dan memperlambat laju pekerjaan Jokowi Ma'ruf kedepan..

usut secara tuntas dan hukum seberat-beratnya para dalang dan perusuh yg coba-coba mengacaukan negara dan bangsa, agar mereka takut.. bukannya malah diberi kenikmatan..!!

menyayangi seorang anak bukan berarti memberikan kenikmatan, tetapi memberitahu beban dan tanggung jawab yang harus dipikul demi kebaikan/kemajuannya..

hadi:
Dengan berbagai peristiwa dan konflik yang harus dihadapinya mudah-mudahan Pak Dhe makin cerdas dan cekatan dalam membongkar aneka praktik busuk dunia perpolitikan kita.
Terima kasih tambahan informasi dan opininya, Pak Peduli. . .

Syafei Gunawan:
Trims atas pencerahannya, langkah kuda pDhe banyak yang diluar dugaan, semoga pDhe selalu dilindungi Allah swt. Amin.

hadi:
Ada strategis sederhana yang sering digunakan orang untuk memecahkan kebuntuan diantaranya, "mundur selangkah untuk maju bbrp langkah" (ke depan). Namun ada jalan yg lebih sulit, yaitu "menang tanpa ngasorake" (Jawa, menang tanpa merendahkan/menyalahkan), yg mungkin ada kesamaan makna dengan pepatah Sunda "beunang laukna, herang caina" (didapat ikannya, tetap jernih airnya)
Terima kasih komentarnya, Pak Syafei. . .

Syafei Gunawan:
Sami 2, abdi Sunda  pituin.

Raff:
Biarlah pendukungnya makin senang. Kan mereka amat senang saat Prabowo sujud syukur memberi PeHaPe jadi presiden?
Sekarang biar Pak Jokowi yang kasih PeHape, semua mentri diberikan 02 ... wkwkwkwk

hadi:
Nah, itu salah satu bentuk "pembalasan" dg cara elegan: "mempermainkan perasaan/logika lawan", dan "memecah konsentrasi lawan".
Begitu mungkin, Pak Raff. . .  Salam.

Roedy Siswanto:
Setuju banget mas Hadi . Kalau menurut Saya ,bu SriMulyani harus dipertahankan sebagai menkeu Dan cadangan devisa Kita harus dijaga minimal US$ 100 M . Sekali lg Pakdhe bukanlah pejabat karbitan jadi percaya saja ...beliau Akan melakukan yg terbaik untuk bangsa ini .

hadi:
Saingan Bu Sri Mulyani terlalu banyak demi kepentingan masing-masing. Tapi Menkeu itu memang tamkpak sangat cocok dengan gaya kerja Pak Dhe. Mudah-mudah ia mau bertahan dan memang dipertahankan. . .
Selamat malam, Pak Roedy

Roedy Siswanto:
Amiin , selamat malam jugs Pak Hadi.

Edwin Hendra Kusuma:
Biarkan hak menyusun kabinet tetap menjadi hak prerogatif presiden. Dengan memilih Jokowi, berarti kita telah memutuskan untuk mempercayainya selama lima tahun ke depan, seaneh atau sekontroversial apapun keputusannya.

hadi:
Kalau kita mampu berpikir positif (menurut saya), bahkan suatu keputusan salah yang disengaja pun (dalam rekruitmen menteri dan jabatan publik lain) ada manfaatnya. . . ..
Mudah-mudahan Jokowi dengan segenap kekuasaannya tetap seperti apa adanya ya,. Pak Edwin.

.:M:.:
Kasih jatah 10% dengan catatan, pihak lawan yang mau rekonsiliasi politik via bagi2 'kue' jabatan, harus mengadakan konpers dan meluruskan stigma negatif kepada 01 akibat kampanye rasa dengki; anti islam, pki, kecurangan, pro china, dst.

Agak geregetan juga lihat di program Rosi, yang emak2 02 seperti sengaja memelihara kekecewaan relawannya, bukannya di netralisir dengan dialog yang bijak.

hadi:
Kini kesempatan Jokowi untuk membongkar sipa saja sosok di belakang layar terhadap aneka tuduhan yang tidak benar selama ini. Bongkar dan penjarakan.
Rosi kadang terasa hanya menjadi bayang-bayang Najwa. . .

##? ???:
Bila gak becus kerja nya di kabinet Jokowi.. pecat saja pak.  dgn perhanjian di naterai tdk usah sakit ati kek si anis kalo "dicukupkan"

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jangan Hilang Kepercayaan Kepada Jokowi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/jangan-hilang-kepercayaan-kepada-jokowi-1wwcWgNyHk

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: