You Now Here »

Dahnil S3 Terbuka Belangnya Hilangkan Logika Demi Tahta  (Read 99 times - 81 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,456
  • Poin: 20.532
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Dahnil S3 Terbuka Belangnya Hilangkan Logika Demi Tahta
« on: July 07, 2019, 07:09:20 PM »




Sandy Andreanus:
Emangnya berapa besar sih pengaruh bibib..? Sepertinya selalu dijadikan senjata pamungkas kubu abnormal

Delavian Panggabean Sidabutar:
Weeaaalllla si "KuDaNil" produk inseminasi hambalang berangan-angan jadi "walkot-Medan".....balek dulu kau ke Medan sini....biar "gampang" pihak kepolisian sini menanyakan kasus makar mu itu, sudah 2x dipanggil....tak pula keliatan batang hidung plus jidat hitam kau itu! Cuma lantang bacot kau itu di twitter...bacul nyalimu bah!!!✍️
(click to show)


Lanina:
S3 nya dahnil = sontoloyo, somplak, sableng

Parto Suparto:
Kasus makar dan kemping udahan ya, segitu aja ?
Mestinya dijeblosin dan mbak Niha diminta menginterogasi dari mana, berapa dan siapa saja yang setor ke rasis kwkwkkwkwkwk............

Ninanoor:
Saya Nina, mas hehe

Parto Suparto:
Ups.......salah

Adiva Afsheen Hidayat:
Otaknya dan pola pikirnya sdh dirusak sama org org jahiliah .... pendidikan blh tinggi pola pikir PEKOK

Iq Jongkok:
Pintar....kalo jadi pejabat 11-12 dengan Anies ????

Sandy Andreanus:
Semoga sukses seperti wan abud.. Sukses menggelamkan jakarta..

Paijo:
Buat para penulis Seword yg berbahagia, kalau bisa jangan menampilkan foto si dahnil di setiap tulisan mengenai si kampret ini krn bisa membuat mual2 dan muntah

Sandy Andreanus:
Iya nih jadi kecepirit.. Cocok buat maskot obat sembelit..

Barkah Adi:
DAS itu terpelajar nggak sih?

aby:
Aku kog gak sudi manggil bang Toyib dengan sebutan, "habib."

Gak puantes blas. Mencemari yang sebenarnya Habib.

Sandy Andreanus:
Setuju.. Penistaan itu..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Dahnil S3 Terbuka Belangnya Hilangkan Logika Demi Tahta yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/dahnil-s3-terbuka-belangnya-hilangkan-logika-demi-tahta-BeFIZb96fd

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: