You Now Here »

Gagal Berebut Jatah Menteri Gerindra Pan Dan Pks Ikut Terlibat Kerusuhan 2122 Mei  (Read 60 times - 82 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,434
  • Poin: 18.510
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Njoto:
Cebong: "eeh pret... loe pada kalo pengen duduk di kabinet harusnya saat kampanye kerja keras berdarah2 dukung Pakdhe, bukannya sekarang setelah kalah malah minta jatah... kalian lupa apa kalo selama lima tahun kerjaan kalian tuh nyinyirin bikin fitnah nyebarin hoaks ngejelek2in Pakdhe... istighfar pret istighfar"

Fredi Budiarto:
Saya berpendapat pihak Oposisi bisa mendapat kan 7 menteri di kabinet.mentri DN .mentri LN.mentri keuangan .mentri pendayagunaan abdi Negara.mentri pendidikan .mentri sosial dan mentri Sosial ..tahun 2019 -2024..di Negara Ruwanda..

nihayatur rohmah:
??? ??? ??? ??? ????

Odank Sagala:
di haiti,kalee...

Teddy rukmantara:
Dari 4 partai pendukung prabowo, 3 partai a.l. gerindra, pks dan pan tidak memenuhi syarat untuk diterima koalisi pak Jokowi, karena mereka telah menyerang habis2an dgn hoax dan fitnah semua keberhasilan program2 pemerintah 2014-2019 dan tdk suka dgn kampanye visi misi program Jokowi 2019-2024.

hoetomo:
Jabatan menteri jangan karena parpol ,tetapi terutama lihat juga kemampuan profesionalnya karena berpengaruh untuk kemajuan bangsa.
Jangan salah pilih nanti kalau dipecat jadi dendam sakit hati.bikin gaduh (RR,SS,AW,SD,tejo))

nihayatur rohmah:
Sepakat? ???

Julius DS:
Yang paling tersakiti tentu partai internal pendukung dan relawan Jokowi.....

Gak lucu dan serem juga sebenarnya, setelah kalah justru mengancam......

Mengingat bagaimana jahatnya mereka kubu 02 hingga mampu memecah belah anak bangsa hanya demi jabatan dan kekuasaan.....

termasuk penjahat selangkangan arab yang kabur itu masih menebarkan semburan ancaman setelah sob pwnyandang dananya kalah.....

Will W.:
Sudah sujud abal2..
Klaim menang abal2...
Saksi abal2...

Udah... kasih jabatan menteri abal2 aja

siBaling:
PAN PKS Gerindra biarkan saja tetap jadi oposisi...enak aja udah nyakitin pakdhe mulu kok minta kursi...kelakuan biadab!

Delavian Panggabean Sidabutar:
??? ??? ??? ??? Masih segar dalam ingatan: "partai-allah" kata $engkuni-amien raisopopo kecuali "hoax-alloh-dan--$yeiton".... partai yang 'diridhoi' ??? ??? ??? ???
Dan "dewa" nya adalah ....matanya menyorot tajammmmmm!⬇️


(click to show)


??? ??? ??? ??? Mbah'é $yeiton-$engkuni....mana ya???

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Gagal Berebut Jatah Menteri Gerindra Pan Dan Pks Ikut Terlibat Kerusuhan 2122 Mei yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/gagal-berebut-jatah-menteri-gerindra-pan-dan-pks-ikut-terlibat-kerusuhan-2122-mei-lpRGxGf4Ek

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: