You Now Here »

Pengalaman Bersentuhan Dengan Dunia Mistis  (Read 70 times - 85 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,434
  • Poin: 18.510
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Pengalaman Bersentuhan Dengan Dunia Mistis
« on: July 08, 2019, 12:05:31 AM »




Love NKRI:
Pengalaman pribadi yg sangat spesial buat penulis hingga jd artikel.
Sy yakin msg2 org prnh mengalami hal spt itu mski dg cerita n intensitas yg berbeda, termasuk sy tentunya ??? ?????

Ninanoor:
Silakan kalau mau berbagi cerita juga ??? ?????

Love NKRI:
Prnh 2x mendengar jlas suara Kunti, 3x penampakan n sekali merasa ada yg coba "masuk" heheee,,,,Mayan horor juga

Sandy Andreanus:
Belum lama ini lagi nonton berita tv streaming trus tiba2 wifi connection nya putus pas lagi zoom muka manyun wan abud, alhasil ada sekitar 10mntan saya terekspose pemandangan horror tersebut di kamar saya sendiri.. Sampai akhirnya wifi connection menyala kembali dan saya bisa bernafas lega..

Ninanoor:
??? ????? horor yang nyata hehehe

Sandy Andreanus:
Sepertinya perlu psikolog untuk melupakan kejadian tersebut.. Wkwkwk..

yuviandi purbodewanto:
Sis Nina ada 'bawaan' peka ... dunia halus dan penghuninya mmg ada, bukan sesuatu yg harus ditakuti.

Wenas:
Kalo pengalaman cinta ya perlu juga nih di sharing jadi artikel

Ninanoor:
Lagi jomblo nih ??? ????? nggak ada yang bisa diceritakan hehe

Ninanoor:
Terus terang saya beneran takut, mas

yuviandi purbodewanto:
Ya bisa dimengerti sis, itu krn belum ada 'pemahaman' ttg mrk dan dunianya. Bila nanti sis sempat riset, akan diketahui kalau dunia halus nggak bisa dikenali dg panca indera dan kecerdasan intelektual kita .. kecerdasan pikiran akan menolak adanya dunia halus n penghuninya, tapi mrk ada (rasa merinding yg kuat/bulu kuduk berdiri semua), ini membuat kita takut: nggak tahu apa yg sdg dihadapi.
Ini hal yg sangat menarik .. misteri sepanjang waktu. Apa yg menyebabkan merinding? Kek apakah dunia halus dan penghuninya itu? Kita masih harus terus mencari dan berlatih tiap saat sampai nanti cukup pengetahuan dan pemahaman ttg energi, frekuensi dan realisasinya dlm level kesadaran kita.

cenos:
Sy blom pnh mlihat  apa itu mahluk halus..

Seabook Arno:
Waktu adik kedua (dan terakhir) saya lahir dan keluar dari rumah sakit, di tengah malam saya dibangunkan ibu karena dapat kabar dari yg ronda kalau mereka lihat kuyang (siluman, tepatnya orang yang make 'ilmu', seperti palasik, ini versi Kalimantan) sedang lewat di sekitar rumah. Makhluk ini santapannya ada bayi yang baru lahir, karena itu saya dibangunkan dengan segera berhubung ayah saya sedang dinas ke luar kota. Beruntung makhluk ini tidak masuk ke rumah karena mungkin keburu kepergok sama warga yang sedang ronda, namanya juga manusia walaupun 'ngelmu.'

Kalau pengalaman kayak seperti ada yang lewat, terus kadang juga ada bau bawang entah darimana sudah sering, tapi dianggap biasa aja karena gak ganggu. Saya juga gak bisa lihat untungnya tapi sadar kayak ada sesuatu di sebelah waktu lagi begadang. Lagipula kalau kitanya takut merekanya malah senang sih....

Ninanoor:
Katanya kalo buat kuyang, sediakan daun bambu di tempat tidur si bayi, kalo saya nggak salah inget ya. Petuah lama ini

Opa patompo:
Yah, kalo soal merinding, bberp kali, tp ga ekstrim smp liat gituuu

Ninanoor:
Saya nggak mau sampai melihat gitu, serem ahh

Prasojo:
Mbak Nin..
Di rumah, saya pernah seperti melihat kucing warna abu-abu gelap lewat.  Saya kira cuma seolah-olah ada (bayangan) kucing lewat, jadi yaa saya cuekin.  Di lain hari, ternyata istri dan keponakan saya cerita kalau kadang-kadang mereka mengalami hal yang sama, seperti ada kucing abu-abu gelap lewat dekat dapur atau tempat cuci.  Tampilannya agak samar-samar, bergerak cepat, tanpa suara, dan justru di saat siang bukannya waktu hari gelap.

Ninanoor:
Nenek saya dulu suka wanti-wanti soal hewan jadi-jadian, soalnya rumah nenek deket hutan. Katanya jangan sampai melihat matanya gitu...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pengalaman Bersentuhan Dengan Dunia Mistis yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/spiritual/pengalaman-bersentuhan-dengan-dunia-mistis-R1fx6jWWbR

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: