You Now Here »

Memalukan Media Malaysia Beritakan Kasus Galih Ginanjar Terkait Aib Mantan Istri  (Read 117 times - 86 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,012
  • Poin: 20.088
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Sandy Andreanus:
Ya begini deh mental terong2an blum pantas jadi publik figur.. Merasa overpower terhadap lawan jenis, kaya pisangnya ga bau septic tank aja.. Pisah ya pisah aja ga perlu mempermalukan mantan kan..
Sebetulnya keauksesan pria itu terlihat dari kemampuan dia menghormati pasangan dan orangtuanya..

Will W.:
Moga2 dia gak laku lagi jadi celeb.. hidupnya tak tahu bersyukur sih... ada2 aja manusia bejat satu itu

Sandy Andreanus:
Celeb karbitan ya jadinya begini, anugrah yg tidak disyukuri bisa berakhir jadi bencana.. Semoga doi belajar dari pengalaman ini dan menjadi manusia yg lebih baik lagi, karena rejeki ga datang 2x jadi bersyukur lah selagi mampu bersyukur..

Tony Gede:
Kalau udh cerai ya cerai aja.  Tpi kekurangan mantan ga perlu dibongkar2 begitu.  Apalagi yg sifatnya sgt pribadi bgtu.

Pepatah bilang, adab menunjukkan bangsa.  Klo adabnya kayak begini, bisa2 bangsa kita dianggap bangsa yg ga kenal tata krama.

Will W.:
Kalau diluar negeri juga ada kurang adabnya sih yaitu sebarin video hot nya si mantan utk balas dendam setelah putus atau cerai...
Ada2 aja manusia sadesshh hehe

Tony Gede:
Seenggaknya yg itu sedikit banyak masih ada untungnya.  Klo misalnya yg divideoin itu performancenya luar biasa, bisa menuai pujian, dan tambah laku keras di pasaran jomblo? ??? ??? ?????

Lah kalo ini, belum2 udh dibongkar klo itunya bau ikan asin.  Gmn nasibnya?

Opa patompo:
Ya sapa tau, ntar 3 publik figur trsbt dpt aroma yg baru kalo di prodeo...
Maklum, kalo jual harga diri, pasti ada beli, maksimal dirampokkk

lodewijk virgiawan:
dasar cowok mulut rombeng, bau tp lu pake juga, giliran udah cerai lu sebarin kemana mana. satu kata buat lu. SYAITHON

Adiva Afsheen Hidayat:
Minus banget banget ETIKAnya .... aib sendiri diumbar-umbar ke publik,  manusia super DUNGU

Barkah Adi:
Kadang terbesit di pikiran ini: didikan siapa sih sehingga anak jadi kaya gitu tengiknya setelah gede.

Will W.:
Ya maklumlah mulut onta yg susah direm sesusah suruh berhenti hoax atau sebar hoax...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Memalukan Media Malaysia Beritakan Kasus Galih Ginanjar Terkait Aib Mantan Istri yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/media/memalukan-media-malaysia-beritakan-kasus-galih-ginanjar-terkait-aib-mantan-istri-wsWryw1b1Z

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: