You Now Here »

Menkominfo Baru Harus Paham Lawan Utama Kita Radikalisme Bukan p0rn0  (Read 78 times - 87 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,983
  • Poin: 19.059
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




doodleramen:
Saya rasa pemerintah selama ini terlalu lunak dalam menangani radikalisme. Takut dituding anti Islam. Mungkin sudah saatnya dibikin propaganda anti radikalisme dari pemerintah. Kalau saja kita memerangi radikalisme seperti kita memerangi komunisme niscaya radikalisme akan lenyap dari bumi Indonesia.

Alex Rustandjaja:
Menteri Pendidikan dan Meristek & Pendidikan Tinggi tidak kalah penting dalam membasmi paham radikal yang sudah merasuk dunia pendidikan. Belum lagi ASN dan pegawai BUMN yang sudah menjadi penganut paham radikal. Kalau tidak ada tindakan drastis menghentikan penyebaran paham radikal ini bukan mustahil Pancasila akan digantikan oleh Syariat Islam dan NKRI hanya menjadi kenangan dalam waktu 50 tahun kedepan.

Sandy Andreanus:
Saya bersedia menjadi relawan melawan konten radikal, hoax dan berita2 yg berpotensi memecah belah bangsa..

Alexander David ™️ ✅:
"Anak dalam kandunganku ini bukan anakmu tapi anak Ivan !" Itu cuplikan entah acara apa yg sedang ditonton pembantu dirumah, baru saja saya dengar dari SCTV (Minggu sekitar 22:15). Tidak aneh kalau itu dimainkan oleh artis2 spanyol / telenovela luar negeri karena budaya s3x bebas mereka. Tapi ini kan Indonesia kita... So please, do something... bayangkan kalau tiap hari alam bawah sadar bangsa kita diisi program marah2 dan s3x bebas terselubung...☹️ Night sob & sis...

Raff:
Dari narasi, bila itu sebuah hoax, akan mudah terdeksi ... apalagi yang menjurus ujian kebencian.
Rekam jejak dari user² tersebut mudah terdeteksi dan dibongkar ... jadi sangat setuju bila yang dibatasi adalah user nya bukan platform nya.
Yang jadi pertanyaan, sudah jelas ujaran kebencian, fitnah dll (spt tengku zul dll), kenapa tetap dibiarkan terus? kenapa harus ada delik aduan dulu?

Bila dijalan raya, polisi sangat tegas untuk menindak pelanggar yang tidak menggunakan helm misalnya?
Pdhl bila tidak menggunakan helm, bila terjadi kecelakaan, korbannya adalah yg bersangkutan ... tapi bila hoax dibiarkan, bisa menimbulkan efek kehancuran buat banyak orang ....

Oma Acel:
Tengku Zul !!! ...Kapan provokator biang fitnah n hoax ini ditangkap ya..

Love NKRI:
Profiling n Tindakan Hukum, hemat sy itu lbh penting dari hny main Blokir.

Oma Acel:
Kemenkominfo,  Kemenag dan Kemendikbud harus berupaya menangkal radikalisme.

Parto Suparto:
Menterinya harus mental petarung ya Oma ? Seperti Bu Susi tuh, perintah presiden dijalankan dan tidak ada takutnya. Screening jangan sampai ada yang berafiliasai dengan kaum onta baik anak juga istrinya

Paijo:
Pak Kyai nanti akan bertugas menangkal radikalisme oma

Kimjongun:
Lebih mudah dan lebih bergengsi utk melawan pornografi karena ada fisiknya. Yaitu gambar atau film p0rn0. Maksudnya bergengsi adalah akan mendapat pahala dan dipuji oleh orang religius. Kalau hoax dan ideologi kan serba relatif, tergantung siapa yg bicara dan siapa yg mendengar. Perlu ilmu yg lebih tinggi untuk mengatasinya. Kalau gak salah masyarakat it dunia masih memikirkan mesin yg bisa mengatasi persoalan hoax dan informasi sesat tsb. Pekerjaan nya semakin sulit karena sekarang jamannya orang mudah mempercayai segala hal ( kata mysterio, lawan spider man, hehe)

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Menkominfo Baru Harus Paham Lawan Utama Kita Radikalisme Bukan p0rn0 yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/menkominfo-baru-harus-paham-lawan-utama-kita-radikalisme-bukan-p0rn0-kRTLbUMygB

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: