You Now Here »

Ketika Tuhan Ditantang Turunkan Azab Doa Sugi Nur Mulai Tampakkan Pengabulan  (Read 106 times - 88 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,054
  • Poin: 20.130
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Mirip Wahyu Affandi:
Doa nya si SN kan kira-kira kaya gini, "Ya Tuhan, cabutlah nyawa si nganu, sehingga si nganu mati". Kemudian SN bilang gini "Nanti si nganu akan mati, kita tunggu saja sebulan, dua bulan, tiga bulan, setahun, bertahun-tahun kemudian".

Suatu ketika si nganu mati, orang-orang g*bl*k itu akan bilang, "ini bukti doa SN dikabulkan", padahal kematian itu suatu hal yang pasti, tidak usah pake doanya SN pun si nganu pasti akan mati, hanya kapan, di mana, dan dengan cara apa kita tidak akan pernah tau.

Demikian juga dengan Indonesia secara geografis terletak pada zona yang disebut ring of fire, dimana potensi terjadinya bencana alam itu sangat tinggi dengan berbagai macam tingkat bahayanya.

Faizal Dennis:
tega bener mas main cucoklogi, jangan turun derajat ke level kampret mas

FAUZi:
ilmu cucoklogi

Nyoman Mawa:
Kalau meramalkan atau mengharapkan yang buruk akan  terjadi, itu bukanlah sebuah doa, tetapi kutuk. Sebagai orang yang beriman kepada Tuhan, janganlah sampai keluar kata-kata kutuk dari mulut kita.

Agus Anggoro:
Degradasi doa....
Degradasi moral....
Degradasi apa maning ya?
terlepas dari doa si Asu...
Alangkah bijak jika, apa yg terjadi di dunia ini ( bencana), tanpa disangkut2kan dengan doa atau ramalan.

Ria Mariana:
Aduhh....bencana alam jangan di kaitkan dengan hal2 kayak gini, biarlah sugik ngoceh namanya juga ustad abal2, tapi kita gak boleh ikut2 an begitu, mari rawat baik2 kewarasan kita...

Andy Wijaya:
Benar sob, jgn pake ilmu cocoklogi :)

WIDI:
Percayalah pada alam semesta yang baik. Tuhan Allah itu pengasih dan penyayang lebih dari orang tua kita, Dia maha bijak dan adil. Biarpun kita sewaktu kecil menangis merengek mengancam minta hal yang jahat permintaan bodoh itu tidak akan dikabulkan orang tua kita. Apalagi minta azab yang mencelakakan orang lain yang tidak bersalah. Orang tua bijak mana yang mengabulkan doa seperti itu? Malahan kita yang dimarahi atau dibiarkan sampai capek sendiri.

Oen:
Ane doain siapa yang curang akan masuk neraka dan kita kita akan masuk surga dijemput bidadari , mari kita buktikan dan kita lihat sama sama ya? ????

Lanina:
Weleh... weleh...., numben? Artikel asumsi.

Iq Jongkok:
Jadi ingat doa Neno....masih shalatkah? Masih menyembah Allah?
Doa orang yang mendzolimi diri sendiri

Oma Acel:
SBY dilantik sbg presiden 20 Okt 2004. Gempa dan tsunami Aceh terjadi tgl 26 Des 2004. Padahal wkt itu ga ada doa ustadz spt si sugi.
Bencana alam tdk ada hub nya dg pilpres. Please deh.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ketika Tuhan Ditantang Turunkan Azab Doa Sugi Nur Mulai Tampakkan Pengabulan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/ketika-tuhan-ditantang-turunkan-azab-doa-sugi-nur-mulai-tampakkan-pengabulan-0RCwLBCqNY

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: