You Now Here »

Karena Pahlawan Itu Tidak Harus Super  (Read 80 times - 89 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,983
  • Poin: 19.059
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Karena Pahlawan Itu Tidak Harus Super
« on: July 08, 2019, 08:39:41 AM »




Tony Gede:
Pak Sutopo, bapak mewariskan jejak hidup yg luar biasa buat kami semua.

Terlalu tinggi standard sikap yang bapak buat untuk kami2 ini pak.  Saya berharap suatu saat bisa seperti bapak.

Will W.:
Sungguh mengharukan.. terakhir ku ikuti beritanya beliau mau ke cina berobat... ternyata Tuhan memanggilnya agar istirahat total dari sakitnya tak perlu lama derita kanker... sungguh amal baik beliau sangat mulia dan banyak orang yg telah tertolong...
Gue? Gue gak takut jadi orang baik ... beliau adalah inspirasi utk tetap baik walau penuh derita...
Nb. Dimohon dgn sangat agar perokok aktif perhatian pada orang bukan perokok... perokok pasif kalah kebal sama perokok aktif jadi janganlah merokok di sembarang tempat. Carilah tempat yg dimana asap rokok tak akan menyakiti orang lain

Tony Gede:
Cuitan terakhir pak Topo:  Peta seluruh Indonesia.  No caption.

Mungkin udh terlalu sakit, sampai mau nulis udh g bisa, jd hanya bisa unggah gambar.

Bahkan sampai saat terakhir pun, yg ada di hatinya adalah Indonesia.

What a real nationalist hero.  Tindakannya bercerita lebih lantang daripada sekedar kata2.

Barkah Adi:
Protes sama penulis. Beliau adalah personal yang super juga lho, super pengabdiannya, super kerjanya, super semangat berkarya. :)

Tony Gede:
Hahahaha... Bisa aja si om...

Kalo itu saya setuju...

Mksud sy soal super ini secara fisik.  Ga hrus perkasa kayak Superman.  Atau kaya raya kayak Batman atau Tony Stark.

Barkah Adi:
Iya lah Pak Penulis. Supaya bisa keliatan aja hitam atau putih supernya.

Sita W:
Saya begitu sedih merasakan kehilangan orang yang penuh dedikasi pada pekerjaannya, sosok yang patut jadi panutan...bekerja tanpa mengeluh, namun di sisi lain saya bahagia Pak Sutopo 'bertemu' dengan Sang Pencipta, yang mengasihi beliau lebih dari kasih yang kita miliki, sekaligus juga bahagia...ternyata Indonesia pernah memiliki anak bangsa yang mencintai negeri ini dengan caranya. Seharusnya kita merasa sangat malu, bila kita yang masih sehat dan diberi umur lebih ini masih saja sibuk 'menjahati' tanah tumpah darah kita dengan cara yang juga sangat memalukan! Siapa dia? Mungkin aku, kamu,dia, atau mereka!

Tony Gede:
Betul.

Kampret2 yg suka teriak2 hidup makin sulit mustinya belajar sama pak Topo.

Bahkan saat sekarat, saya ga pernah lihat cuitannya bahwa hidup makin sulit.

Yg ada adalah cuitan motivasi, optimis, positif.

Inilah suri tauladan tentang semangat utk berjihad yg sejati.  Nggak melalu teriak2, atau aksi terorisme.  Tpi melalui tindakan nyata utk berbakti bagi bangsa, negara, dan masyarakat.

Heriadi zein:
RIP pak Sutopo.
Bapak org baik, byk yg kehilangan BPK. Byk yg doain BPK. Semoga diampuni sgl salah dan dosa nya, SMG Khusnul chotimah, dan mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah dan keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan.

Thanks atas dedikasi dan pengabdian BPK. SMG segera, muncul sosok2 yg terinspirasi oleh smgt dan totalitas BPK dlm berkarya.

Tony Gede:
Mudah2an.

.:M:.:
Well said.. ????
??? ??? ??? ???
Baru hari ini bisa ikutan di artikel Alm. Pak Sutopo..speechless..

Walaupun saya tidak mengenal beliau, tapi mendengar berita kepulangan-Nya membuat dada sesak, tapi di lain sisi..penyakitnya diangkat..

Selamat jalan Pak Sutopo, semoga pengabdian, keikhlasan, kebaikan, sedekah waktu-tenaga-pikiran-materi yang beliau sebarkan akan menjadi kendaraan terbaik untuk mengantarkan beliau pulang ke Rahmatullah.

Idey:
Innalillahi wainailaihi roji’un. turut berduka atas meninggalnya Bapak Sutopo Purwo Nugroho. Sesungguhnya Allah tidak akan menguji hambanya melebihi kemampuannya. Yakinlah bahwa semua ini ada hikmahnya. Untuk Almarhum Bapak Sutopo Purwo Nugroho semoga diberi tempat terbaik di sisiNya, diampuni segala dosanya dan dilapangkan jalannya. Serta seluruh keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran atas cobaan yang menimpa ini. Aamiin Ya Rabbal'alamiin.

Tony Gede:
Amiin.... Amiin....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Karena Pahlawan Itu Tidak Harus Super yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/karena-pahlawan-itu-tidak-harus-super-JPvOfilKzg

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: