You Now Here »

Bumbu Hoax Audrey Yu Jia Hui Siapa Mau Jebak Jokowi  (Read 113 times - 94 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,012
  • Poin: 20.088
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Bumbu Hoax Audrey Yu Jia Hui Siapa Mau Jebak Jokowi
« on: July 08, 2019, 03:04:29 PM »




coblos01:
Bicara menteri muda, tiba2 ingat Andri Rizki Putra. Dulu pernah menulis buku "orang jujur tidak sekolah". Kecewa dg UN di SMPnya, kecurangan siswa bahkan didukung oleh guru dan kepsek. Walau lulus dg nilai baik dan diterima di SMAN favorit Jkt, Andri memutuskan utk belajar sendiri di rumah dan dlm setahun lulus ujian paket C. Baginya, utk apa sekolah capek2 slm 3 tahun dan akhirnya kelulusan seseorang diraih dg cara2 yg tdk jujur.

Mendaftar ke FH UI dan diterima. Kurang dr 4 tahun lulus dan menjadi lulusan terbaik di fakultasnya. Andri kmd mendirikan PKBM utk anak2 putus sekolah dr keluarga kurang mampu. Walau gratis tp berkualitas dg menggandeng profesional spt dokter, dosen, engineer sbg pengajar. 

Kejujuran di Indonesia saat ini sgt mahal. kita kekurangan stok manusia2 jujur utk menjadikan Indonesia lebih baik dan semua dpt dimulai dr pendidikan.

No Fear:
inspiring, saw his story on TV
young, smart, idealist, humanist
have great supporting parents

kartika d.:
Setuju namun dalam hal ini harus dilihat secara jelas bahwa jika dipilih atas alasan rekam kerja, masalah diterimanya seseorang di UI tidak bisa menjadi acuan seseorang.  Juga, appearance can be deceiving, karakter seseorang bisa berubah dalam satu detik tergantung motivasinya. Rekam kerja menurut saya itu lebih kepada apa yang dihasilkan setelah seorang individu itu bekerja. Bukankah selama ini hanya CV yang dilihat namun tidak melihat baik buruk beserta jumlah / kapasitas kontribusi orang tersebut di masyarakat ?

Lanina:
Pintar akademik bukan berarti jaminan berhasil sbg pemimpin.

Glent Lim:
Gw inget lagi jaman si prihatin, ada varietas padi yg unggul namanya supertoy, ini jadi berita nasional tapi akhirnya ternyata cuma toy doang wahahaha.... kalau wowo yg menang kayanya bakal banyak termakan kekonyolan spt itu, sama kibulan nenek2 aja kena dia

At Heist:
wkkwkwkw...tapi yah itulah kenyataannya

violet lavender:
Kasihan Audrey dan keluarganya.... bisa saja saat ini Audrey yg sudah enak kerja di antah berantah diusik  nasionalismenya untuk kembali ke Indonesia.
Institusi pendidikan atau lembaga pemerintah harusnya tanggap ketika mengetahui ada anak jenius yg mau masuk ke universitas atau yg lain tapi terbentur oleh umur, pasti ada cara untuk menampung kejeniusan seorang anak.
Jangan setelah sukses di negara orang yg lebih menghargai kejeniusannya, baru mebujuk untuk pulang dengan iming2 nasionalisme.

At Heist:
"....Jangan setelah sukses di negara orang yg lebih menghargai kejeniusannya, baru mebujuk untuk pulang dengan iming2 nasionalisme..." ----> Sangat sependapat..!



Tapi menurut saya tidak tepat menggunakan kata iming2 disini. Lebih tepat disebut " membujuk untuk pulang dengan mengaitkannya dengan nasionalisme". Atau kasarnya diancam dengan halus bahwa kalau tidak mau pulang artinya dianggap tidak mempunyai rasa nasionalisme.

kartika d.:
Bukan hanya itu saja, tetapi juga terkesan seperti tidak diberi kebebasan untuk memilih menerima pekerjaan atau tidak. Kalau tidak menerima akan dilabeli sebagai tidak nasionalis, menutup jalan orang yang bersangkutan untuk pulang jika memang itu pilihannya dan menghancurkan karir yang bersangkutan di Indonesia. Bukankah yang membedakan 01 dan 02 adalah kebebasan untuk memilih dan rasa toleransi ?

Love NKRI:
Hoax maning, hoax maning..
Kpn sih dalang pembuat hoax bs ditangkap n dihukum seberat2nya.?? Syukur2 bs dihukum mampuz sxan, biar energi bangsa ini gk hbs hny utk mengklarifikasi.

Kapan Jendral.? Kapannnnn. ????

kartika d.:
Apakah pakde akan mengangkat milenial sebagai meristekdikti dan mendikbud ? Saya rasa kok tidak mungkin, mengingat radikalisme yang ada di tubuh sekolah dan perguruan tinggi. Biarlah diisi dari tokoh cendekiawan NU atau mereka yang alumni perguruan tinggi Eropa saja. Apalagi sistem pendidikan di Indonesia selama ini meniru model pendidikan di Amerika dan bisa dinilai kurang berhasil. Plus, bukankah dosen dan guru sekolah yang berafiliasi dengan Ivy League juga harus dilatih di perguruan tinggi Eropa karena pendidikan AS dinilai tidak eksperimentatif, terlalu rigid dan repetitif?

Martabak Sweet:
Supaya tambah rusak ditangan NU seperti sebelumnya?

kartika d.:
Saya tidak tahu apakah mendikbud yang terdahulu mampu dikatakan seorang cendekiawan NU karena setahu saya selama ini terpilih di dalam pembentukan kabinet selalu tokoh kader partai. Dan juga harus disadari permasalahan utama yang harus dihadapi oleh mendikbud dan menristekdikti untuk kabinet selanjutnya bertanggung jawab terhadap proyek deradikalisasi dan diharuskan untuk menanamkan nasionalisme, karakter yang baik dan toleransi tingkat tinggi. Siapa lagi yang mampu menderadikalisasi selain daripada tokoh - tokoh cendekiawan dan pemikir NU atau alumni lulusan Eropa yang pernah berpengalaman dalam hal ini?

Tresna Budiman Natawilaga:
Wow, sudah sarapan hoax ..untung ada Seword. Tks Bung Alif ??? ?????

Wenas:
walah udah jelas2 cuma sensasi murahan...aku dapat forward WA  nya aja ga tertarik cari info ni org...cari yg lain aja...ndak sah tunjuk2 double minoritas lah...buang2 waktu & energi

Agus Anggoro:
Thks mas Alif, buat artikelnya dan sekaligus bisa buat klarifikasi buat yg sudah menyebarkannya ( termasuk saya wkwkwkwk).
Sukses selalu dan selalu dalam lindungan Allah yg Maha Penyayang.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Bumbu Hoax Audrey Yu Jia Hui Siapa Mau Jebak Jokowi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/bumbu-hoax-audrey-yu-jia-hui-siapa-mau-jebak-jokowi-oeUOeWkWyH

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: