You Now Here »

Kang Emil Dan Btp Kandidat Capres Terkuat 2024  (Read 137 times - 96 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,012
  • Poin: 20.088
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Kang Emil Dan Btp Kandidat Capres Terkuat 2024
« on: July 08, 2019, 05:15:59 PM »




Dedi Setiadi:
Lupakan BTP jadi Presiden, jadi menteri aja gak mungkin, apalagi mau jadi presiden.
Ga tau lagi kalau 20 tahun mendatang.

Peduli Bangsa:
setuju.. dari kemarin ada aja yg coba-coba angkat Ahok Capres 2024..
sudah jelas-jelas terhalang hukum yang ada..bukan kita tidak suka/rindu ama Ahok..
tp kita tidak mau juga dituduh sebagai orang yg keras kepala..
biarlah Ahok berkarir politik di kancah Internasional, saya yakin bisa dan sangat terbuka peluangnya..

Wenas:
penulis2 SEWORD pada tau kalo ini udah bukan waktunya BTP bahkan sampai Indonesia bubar...tapi masih pada diartikelkan juga...biar penasaran & baca...cari bahan lain deh jeng Niha...TBH aku ga baca artikel2 ttg BTP...ni lgs lanjut ke koment aja

nihayatur rohmah:
Kalau kang emil gimana? Q cuma nulis klo dulu gus dur pernah ngeramal ahok jd presiden... ya diutarakan aj. Udh gt aj.

kartika d.:
Secara pribadi saya berpendapat bahwa Kang Emil masih mengambang. Masih terlalu pragmatis tanpa basis ideologi yang kuat, seperti gabener sebelum dipecat dari kementrian. Inilah yang sangat membahayakan, karena jika menjadi presiden, apakah kang Emil akan membawa Indonesia kepada arah yang lebih progresif atau mundur ke era sebelum pakde jika ada krisis pemegangan kekuasaan. Apalagi pastinya setelah presidensi pakde usai, proses deradikalisasi itu harus tetap berjalan dan kemungkinan besar hanya akan bisa tercapai dalam puluhan dekade selanjutnya kalau tidak ditangani secara serius. Bukankah yang terpenting dalam kasus presidensi selama ini adalah masalah hal - hal yang prinsip, konsistensi dan apa yang telah dilakukan selama ini?

Heppy Ysyz:
Ning @Nina,,,
Apakah ex napi boleh nyalon presiden,,,?

nihayatur rohmah:
Kenapa tidak... uu bisa saja direvisi? ???

Edwin Hendra Kusuma:
Bisa, tapi tidak sekarang. Jokowi tidak akan mengambil resiko dengan memunculkan hal-hal yang bisa jadi potensi mendelegitimasi pemerintahannya di lima tahun ke depan, demi Ahok sekalipun.

Turbocharged:
Yg jelas jangan pilih gabener

Ndemik:
Emil itu saya rasa seperti telur setengah matang,dimakan bisa tp bisa membahayakan. Secara poles memoles emang boleh, tp untuk menghadapi tekanan elit dan ormas yakin sanggup? Inget waktu mau pencalonan dulu ga? Ahok bisa jd presiden,tp bukan dalam waktu dekat ini.

AQUAMAN:
semua ramalan Gusdur terjadi, tersisa Ahok Kalo terbukti ramalan Gusdur tepat, maka Ahok akan jadi RI 1, segala hal yg jd rintangan akan menyesuaikan dgn sendirinya... Kita akan lihat sampai dimana takdirnya terjadi...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kang Emil Dan Btp Kandidat Capres Terkuat 2024 yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/kang-emil-dan-btp-kandidat-capres-terkuat-2024-Qs7lZmJPJG

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: