You Now Here »

Provinsi Aceh Sungguh Membanggakan Lebih Sibuk Urus Poligami Ketimbang Memajukan Daerah  (Read 140 times - 97 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,012
  • Poin: 20.088
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Sandy Andreanus:
Kalau ekonomi maju pendidikan maju otomatis nikah siri juga berkurang karena perempuannya udah pinter dan mapan ga bakal mau dinikah siri lagi.. Kapan ya bangsa ini berpikiran maju, bukannya mundur..

Prisca:
Biarkan Aceh semakin suram.... Sibuk dg dalil2 agama yg diterjemahkan secara sempit...

Sandy Andreanus:
Pedahal gw yakin kalo diolah secara profesional ga bakal kalah dari dubai yg gersang..

Julius DS:
Aceh lambat pertumbuhannya akibat perang saudara yang berkepanjangan dan baru menurun tensinya setelah dilanda bencana Tsunami dan kebijakan era Pak Sby

Pembangunan baru bisa diharapkan setelah trauma dan saling mencurigai diantara mereka sendiri sudah pulih kembali.

Masalah selangkangan libido pejantan disana, ibarat seperti baru lepas kandang dari pertikaian konflik....

Heriyanto. ZA:
Ngakak...

nasionalis asli:
Terlalu berat memikirkan kesejahteraan rakyat dan pembangunan manusia sesungguhnya.
Lebih mudah memikirkan perut dan dibawah perut.
Kalau sdh masalah syahwat dijamin no 1.
wkwkwkwkwkwk. memalukan.

##? ???:
Ini semua gegara hasrat ingin memanjakan si otong   memakai anggaran negara. Bangsat nih. Otong2 radikal mmng hrs di gamparin satu2.

cahkaburkanginan:
wkwkwkwkwk orang lain sibuk gimana daerah nya maju dengan berbagai inovasi ....lha ini sibuk ngurus..................kemajuan.... ??? ??? ??? ???? .....................................emang kalau otak sudah di ..............se***...emang susah................mikir hanya sejangkal saja..........

Mein Raiso:
Mereka pikir kemakmuran itu langsung turun dari langit.

R Firman:
justru poligami bisa mengentaskan kemiskinan...kan 92% yg miskin itu perempuan...wkwkwk...

Rosita:
Memalukan, bagaimana pertanggungan jawab ke PemPusat ya? BPK dan perangkat pemeriksaan lainnya. Tuh yang mau otonomi, contoh buruk sudah ada.

Yongki Siaw:
Kalo org goblok masuk pemerintahan ya gini jadinya.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Provinsi Aceh Sungguh Membanggakan Lebih Sibuk Urus Poligami Ketimbang Memajukan Daerah yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/provinsi-aceh-sungguh-membanggakan-lebih-sibuk-urus-poligami-ketimbang-memajukan-daerah-mURkFnJWVq

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: