You Now Here »

Penduduk Dunia Makin Sesak Kok Masih Poligami  (Read 73 times - 98 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,484
  • Poin: 18.560
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Penduduk Dunia Makin Sesak Kok Masih Poligami
« on: July 08, 2019, 08:30:04 PM »




kartika d.:
Katanya sih karena demografi pria semakin sedikit di bumi nusantara dan demografi wanita semakin banyak..... Itulah yang menjadi pertanyaan, apakah wanita selalu menginginkan pernikahan dengan orang yang tidak disenangi alias kawin paksa akan bertambah di masa depan atau wanita akan mencari pria import untuk menyeimbangkan demografi ?

Indri Giber:
Jangan kuatir deh, perbedaannya sangat sangat tipis. Anyway, life expectancy pria lebih pendek dari wanita, so it's evened out. Oh btw, semakin banyak wanita indonesia yg nikah dgn foreigners ;-)

kartika d.:
Betul, lebih baik menikah dengan foreigner daripada dipoligami. Lelaki baik - baik tidak hanya ada di Indonesia.

Will W.:
Gue kasih tahu ya pejabat serambi mekah yg terkenal syariah banget dibanding provinsi lain itu sangat termotivasi poligami karena motivasinya apa?? Uenak sekaliii selangkangannya dipoli poli

rohan 212:
Biarkan Aceh menjadi contoh dan dapat dijadikan cermin tentang bagaimana kehidupan masyarakat yang terobsesi kehidupan abad ketujuh yang primitif dan biadab itu, abad dimana pemimpinnya pun masih buta huruf. Lebih baik Aceh terkorbankan daripada seluruh Indonesia yang menjadi korban unta unta dungu. Nanti tinggal kita ketawain aja. Hahahaha........Dasar manusia dungu, dituntun oleh ajaran dungu pula. Jadi dungu kuadrat deh.......

Will W.:
Provinsi paling ketinggalan dalam banyak bidang

C Jon:
Udah dikasih otonomi jadi daerah yg boleh menerapkan syari’ah, malah mikirin selangkangan? Gubernurnya yg korup itu juga doyan kenikmatan selangkangan. Udah ngga sabar lagi ngegilir 72 bidadari, itung2 tryout dulu.

violet lavender:
demi menaikkan harkat wanita maka sebaiknya jadi istri kedua, ketiga dstnya
daripada jomblo dan nikah siri.

yg sudah jadi istri pertama harus mau dimadu biar pintu syurga terbuka untukmu

Albert Adlyn:
kesannya koq gampangan amat naik sorga dibanding kebelet pipis antri di toilet wkwkwkwk

violet lavender:
emang iya, nyoblos yg seagama di jkt dah dpt tiket ke syurga
pilih pemimpin yg seagama tapi prestasi nol juga dapat tiket syurga
apapun itu selama diiming2i dengan tiket ke syurga judulnya jadi harus dan wajib

Oen:
Apem apem aja yang dipikirin , nenen bobo siang  hahaha

Givern Miricle:
berarti kabar gembira buat para jomblo

dito:
(jomblowati?)

Will W.:
Konon sih syarat dan ketentuan berlaku cuma buat jomblowati yg cantik buat pejabat poligani

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Penduduk Dunia Makin Sesak Kok Masih Poligami yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/penduduk-dunia-makin-sesak-kok-masih-poligami-DQK766Gl0o

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: