You Now Here »

Polusi Udara Jakarta Diperparah Oleh Polusi Kebijakan  (Read 73 times - 102 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,434
  • Poin: 18.510
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Polusi Udara Jakarta Diperparah Oleh Polusi Kebijakan
« on: July 09, 2019, 01:12:56 AM »




Andreas Aja:
End Line nya kok Satire ya.... ??? ??? ??? ???

hoetomo:
Apakah ada 'smoke check' untuk kendaraan mobil,truck,bus ,terutama untuk kendaraan lama ?

Will W.:
Jawaban Sarkas: gak perlu tiap kendaraan dicek smoke check karena alat smoke checker nya sudah dipasang di banyak tempat.. sudah mahal2 dibeli pakai kuras apbd kalau perlu kuret dah itu apbd , masak sih gitu kok  gak dipakai..?... gak mungkinlah gak dipakai... mubazir dong...
jangan samakan dengan patung mesum dari anyaman bambu dong yg mubazir yg cepat rusak karena kena hujan panas lapuk dll
Nb. Lagian gabener gak mau kalah sama alat cctv yg dipasang ahok hahaha... harus pasang juga lawan tanding sebanding biar laki sejati

Mein Raiso:
Polusi hati, nyesek hati ini bila namanya disebut,  bila namanya tertulis di Seword, bila gambarnya muncul di TV.
Waring Polusi tak ada ya?

Will W.:
Mungkin waring hati.. gak mahal kok... tinggal pencet tombol off...

Turbocharged:
Gabenerrrrrr

energisatria:
Wan Abud sengaja  bekerja asal asalan ...
kan ga ada yang pecat dia untuk ke 2 kalinya .....

Prihatin Prihatini:
Semua terjadi karena tidak ada nya dialog antara wan abud dengan polusi.

Will W.:
Sama polisi aja gak ada dialognya bagaimana mengatasi macetnya jkt.. apalagi sama polusi .. mungkin dialognya cocoknya sama majalah Misteri

Andrew Yogi:
Sepertinya Warganya termasuk Pendatang dan Perantau Harus Terus Menahan Frustasi dgn Menghadapi Kemacetan, Kesemrawutan, Polusi Udara dan Banjir setiap musim hujan. Ditambah Lagi dengan Ulahnya Ngeles nan Nyari Kambing Hitam Mulu.

Love NKRI:
Tambah lg predikatnya sbg Gabener Bajaj (bisanya ngeles n menyalahkan org lain, ga becus bikin solusi).
Gabener Bajaj didukung oleh Tim  Gabungan Urusan Plintat Plintut magabut.

Keberpihakan Omong Kosong
Polusi Kotanya, Sesak Napas Warganya, boro2 Maju n Bahagia ??? ??? ??? ??? ??? ?????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Polusi Udara Jakarta Diperparah Oleh Polusi Kebijakan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/polusi-udara-jakarta-diperparah-oleh-polusi-kebijakan-4k0nlMboWf

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: