You Now Here »

Belajar Dari Jokowi Ahok Pecundangi Anies Dengan Telak Makjleb Wkwkwk  (Read 122 times - 103 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,090
  • Poin: 20.166
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




hoetomo:
Saya percaya Ahok ke luar negeri sambil mempelajari tata kota2 besar , ide2 pembangunan untuk menarik wisatawan (otaknya jalan ) , tidak sekedar jalan2 ,belanja2 seperti pejabat lain.

Henry Sengkey:
Namanya juga calon kepala otorita pengembangan ibukota baru yang jabatannya setingkat menteri. Perlu menyerap ide ide kota dunia untuk menerapkan di ibukota Indonesia yg baru.
Banyak yg bilang krn kasus "itu" Ahok sudah tidak dapat menjabat sebagai menteri tapi kan ga disebut ga boleh menjabat kepala otorita.

Will W.:
Iya setuju hehe lebih baik percaya btp yg kafir daripada onta seiman

yuviandi purbodewanto:
Hahahh kalo BTP pribadi sih jelas nggak ada maksud2 tertentu thd gabener dg kunjungan2nya itu sis .. kitalah yg kreatif mencari titik-titik dan saling menghubungkannya. Kerja fokus utk kesejahteraan masy dki semua lapisan spt yg dilakukan BTP, gabener itu nggak ada apa2nya, kalo merusak sih iya.

Parto Suparto:
Kalijodo, tanah Abang, Pluit dll kapan tayangnya ?

Parlindungan Panggabean:
Yang satu berotak dan berpikir besar, yang satunya lagi berkelamin dan bersyahwat besar.

Opa patompo:
Ta rasa, tdk perlu memprihatinkan wan abud... Emang hobi-nya menjatuhkan diri sendiri

No Fear:
wan koplak cuma jago nyengir sambil nyinyir
banyak akting, telat mikir
onta kikir, rakus minum oli pembangunan

Achmad Zulkifli:
KPK tlg awasin ada yg keluar negeri 1 minggu,barangkali aja cairin dana pelicin perijinan,siapa tau..mudah2an otk

Will W.:
Kpk yg mana nih? Soalnya ada kpk india dan ada kpk novel taliban hehe

Mardi S:
KPK tlg awasin.. . .KPK tlg . . awasin. . . .KPK . . . .tlg awasin KPK . . .

Will W.:
Jangan bilang gue cuekin gabener kek warga yg di video.. Gue mah lain.. gue tertawakan... hahahah...
Sayangnya gue gak beruntung masuk di video itu

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Belajar Dari Jokowi Ahok Pecundangi Anies Dengan Telak Makjleb Wkwkwk yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/belajar-dari-jokowi-ahok-pecundangi-anies-dengan-telak-makjleb-wkwkwk-hlF5ZM0SKD

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: