You Now Here »

Anies Kalau Pengen Mundur Mundur Saja Lah Enggak Usah Pakai Ancamancaman Mundur Saja  (Read 56 times - 104 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,506
  • Poin: 18.582
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Alex Rustandjaja:
Anies sewot bukan soal mundurnya Dirut PD Dharma Jaya tapi karena ketidak becusannya terungkap ke publik. Sok memperhatikan rakyat kecil cuma dibibir doang, ngurus subsidi daging aja gak beres. Darpada malu jadi belagak galak,seperti suami yang ketauan selingkuh bukannya minta maaf tapi malah nggebukin istrinya.

aluwatu:
Setuju

filistin_ndoet:
kalo seseg, mending mundur aja , tapi tetap nyimak berita yach... ibu yg mengundurkan diri itu bijak... akhirnya ketahuan anies-sandies sdh melakukan tekanan kpd dirut pd dharma jaya terkait daging

Paijo:
everyone is replaceable, including mr gabener and mr wagabener

reza:
mantap!

Aristocrat of Demon:
“Kalau (Dirut PD Dharma Jaya) pengin mundur, mudur saja lah, enggak usah pakai ancam-ancaman, mundur saja,” ujar Anies“Tidak ada orang yang tak bisa diganti, tidak ada orang yang irreplaceable, everyone is replaceable,” kata Anies. ----> and so are you.

Crymy:
Intinya ada yg ngambek krn dibilang gubernur yang lama lebih baik..hihihi

Arijanto Notorahardjo:
Meminta orang lain untuk bersikap professional memang jauh lebih mudah daripada bersikap professional itu sendiri.

Anita Dwi Hastuti:
Tidak ada orang yang tak bisa diganti, tidak ada orang yang irreplaceable, everyone is replaceable,” kata Anies.
Pasti itu pak, betul sekali. Everyone is replaceable. Bapak jg replaceable

BritneyYang:
Betul Betul
tunggu aja waktunya gabener Di replace

Lenny Hardi:
yg penting masuk surga....nanti kl rakyat miskin hidup susah,  tinggal cari kambing hitam : salawi ato etnis keturunan chinese.  Asal jgn terjd spt thn 98 lg aja,  fakta yg terjd thn 98 aja ga mau diakui pdhl fakta...jd ya itu td,  yg penting dah masuk surga...ada apa2 cari kambing hitam,  nanti kl dikecam tinggal mengingkari aja,  kan beres.

Felix Lai:
Betul... Memang kerja orang" model seperti inilah yg merusak Indonesia.
Etnis china juga kalau gak dipaksa juga gak mau sogok"an.
Tapi berhubung dipaksa harus nyogok ya jadi sekalian aja kepalang basah.
Gak kasih duit dipersulit, ya sekalian saja kasih duit ambil untung sebanyak"nya.... Tau sendiri kalau udah kenal sama pejabat" model begini, gak ada proyekpun tetap minta ini itu.

Juan:
orang tua saya ngalamin sendiri, dulu tahun 1990an mau buat KTP saja oleh RT dipersulit bukan main. padahal orang tua kelahiran asli Indonesia.

mau jadi WNI yg resmi dengan buat KTP? harus bayar suap. mau jadi WNI yg taat hukum dan tidak suap-suapan? tanpa KTP siapa yg mau percaya.

filistin_ndoet:
strategi yg pintar adlh menjadi pintar sebelum dijadikan kambing hitam..... gw salut sm ibu yg mengundurkan diri tsb... beliau terhormat

HMV5888:
Jd inget soal DP, Bukaaa Bukaaaa Bukaaaa…menjijikan memang duo ini, sekarang makin jelas kan emang si Marina sengaja digencet biar ga tahan dan resign trus diganti org2nya duo asu ini. Keliatannya Marina lurus ga bisa diajak neko2 makanya dulu dipercaya ahok megang subsidi daging.

Kl dia dipecat kan keliatan didzalimi, mau maen alus makanya eh sayang si Marina keburu koar2 di media wkwkkww gagal maning dah, malah kebongkar mw ketemu si sandi aja ampe dipersulit dan dihalang2i

Mr. ius:
Bu Marina orangnya Ahok

Felix Lai:
Sebenarnya bukan bicara bu Marina orangnya Ahok atau orangnya Anies.
Ini masalah etos kerja.
Apakah pejabat yg duduk dijajaran pemerintahan punya etos kerja yg tinggi atau hanya duduk makan gaji dan cari proyek pribadi ?
Jaman Ahok memang selalu melihat jika ada pejabat yg bagus kinerjanya maka akan terus dipertahankan dan diperhatikan, jika tidak ya silahkan out ( itulah kinerja yg profesional ).
Tapi jaman Anies sudah berbeda, semua pejabat dibawah Anies harus bisa menjaga kredibilitas Anies baru bisa bertahan.
Kinerja gak penting, yang penting bisa angkat telor.

Canute:
Emangnya seperti dia yg ngotot nafsu berlebih terhadap jabatan!? Tidak semua orang itu, nafsu ngotot jabatan. Nafsu pengen jadi presiden (sudah 5 kali ya?)  Lalu nafsu pengen jadi gubernur (seperti dikatakan: "makan tuh kursi gubernur..!")
Gabener satu ini doyan mengarang. Kemarin juga wagabenernya ngarang katanya nangis-nangis pengen mundur.

Leksono Hadi:
5 bulan sibuk latihan akting mulu....kerja hoy, rakyat udah bosan kepalsuanmu?

Donny Setiawan:
Ngareeep yaaah, biar bisa taruh orangnya disono kan tempat basah, makanya dirut yang sekarang pelan-pelan dibikin kaga betah biar mengundurkan diri dan nanti kalau ditanya bilangnya orangnya kaga mampu, padahal siiih itu maaah sudah modus andalan mereka, kl yang bisa kerja jujur dibikin kaga betah yang ngga kerja tapi jago jilat apalagi jago bisikin diangkat-angkat.

Pakde Gondes:
Sayang-sayang.... dielus-elus.... ????
Ini bisa jadi bukti kuat bila bu Marina mau memperkarakan pelecehan sandi

capuholic:
Sebagai wanita saya jijik bacanya, apalagi jadi yg bersangkutan. Pelecehan

Teh Tawar:
ga jauh beda lah ya dari pendukung besarnya bapak rijik

xenakis:
balutan kata" dari CONGOR WAHGAKBENER, sudah termasuk PELECEHAN harkat manusia......
: "Pak Michael kurang sayang-sayang Bu Marina (Dirut PD Dharma Jaya), kurang dielus-elus,"<-------------tidak menunjukkan ke profesional sebagai pejabat publik

 
(click to show)


reza:
kayanya pgn apa-apa 0 Rp.. rumah 0 Rp daging 0 Rp... maksa 0 Rp tpi bawahannya yg pontang panting nyariin dana... biar apa? biar dana nggak berkurang bt kantong pribadi..

Juan:
di bumi datar, definisi segala macam kata-kata itu tidak pernah sesuai KBBI. bagi mereka, profesional = bisa mendatangkan uang Rp 80 miliar dari langit.

Anies tunjuk saja Kanjeng Dimas jadi penggantinya bu Marina!

Felix Lai:
Kalimat mereka selalu dibolak balik.
Dia yg nyubit, tapi dia juga nangis.
Sendiri gak profesional tapi bilang orang lain yg gak profesional.
Dia yg memfirnah, nuduh org lain yg fitnah.

John Lie Kwee:
Sebaiknya Sandiaga Uno yg ngurus PD Pasar Jaya aja deh.. Khan dia pengusaha.. kita liat cara dia keluar dari masalah ini. Siapa tau ada jurus bangau nyokot kodok yg ampuh.. Kalo si Anies mah, ane udah tau jalan pikiran dia. Paling disuruh tabah tuh Direktur Pasar Jaya..

Mein Raiso:
Jadi lurah aja Anies, Gubernur terlalu berat,

Teh Tawar:
pak RT aja lah, lurah keberatan :V

filistin_ndoet:
jgn RT dehhh, msh terlalu berat , mending siskamling ajah

James Jumakir:
Totally Gabener,,,

Pakdhe Lasino:
Kata temenku dr Surabaya"sakno, sakno"

disqus_5eAYEHRuVX:
Oh bagus banget...kalo suatu saat kepala daerah bisa jg donk di replaceable...kan bilangnya boleh...sy sangat menantikan hal tsb terjadi

Nurul:
Hadeeeeeuh 2 orang ini mempertontonkan ke bodohan masing".....

Lanina:
Pelecehan seksual di tempat kerja tuh..., si Uno

Hinamata:
nunjuk orang tidak profesional, ingat wanabud, satu jari mu menunjuk ke orang, empat jari mu menunjuk ke arah diri mu sendiri. itu Haq, akan dituntut keseimbangannya oleh alam... bahwa wanabud empat kali lipat lebih tidak profesional !!!! makanya pantas nya wanabud yang mundur saja lahhhh.....

Sugiarto 180464:
Kemana ya suara wakil rakyat DKI, LSM yang peduli dg rakyat kecil, para pendukungnya yg mimpi punya pemimpin seiman yang bisa membuat sejahtera? Bukankah dana itu untuk membeli daging bersubsidi yang peruntukannya pasti untuk rakyat kecil?

Yulius Hadi Setiawan Asri:
Siapa yg main ancam tong? Justru ente sendiri yg tidak profesional, kami yg menilai seperti arahanmu

Firzahots:
otak mana otak? masalahnya jelas tentang pelayanan publik yg terganggu krn dana tidak kunjung cair, bukan soal mundur.

filistin_ndoet:
Penyertaan Modal Daerah (PMD) mw dimainin kah ?? sperti TUGPP ??

BigPapa:
jangan sampai jadi karma nih

riley jameskerr:
Webgame Terpercaya ~~>| B a n d a r | J u d i | Q Q | <~~  kini juga bisa dimainkan via Mobile Phone Android and IOS
So hurry make your account and play get the extra money

Abdul muis:
Baiknya anies pake Pak Tarno saja deh, suruh beliau mengucap " Abrakadabra, mari dibantu kawan2", beli sapi sama ayam tdk perlu pake duit, alias modal Rp. 0,-, jgnkan profesional, dewa saja kalau suruh beli sapi dan ayam tanpa diberi modal, dia juga nyerah, kecuali kalau beri janji, hanya modal bacot doang, walaupun tdk dipenuhi tdk apa2 toh sdh jadi gabener, gitu lo!

BritneyYang:
Semakin jelas ga bener nya
Inilah GABENER JAMAN NOW
pilihan Jkt 58

Yongki Siaw:
Haha dy gk bsa jwab profesional ato gk krena klw d jwab ya, brarti dy ngaku krjaannya dy yg gk beres. Haduh ni manusia ampun dah. Kita ni mw cpet jdi negara maju tpi d pimpin org idiot ccok sdah.
Ouw btw ireplacable = tidak bisa d gnti
Pak wong klw pake bing bljr dlu vocabnya drpda kyk org idiot ngmng bing lalu artinya slah ????

Pakdhe Lasino:
Kata cak Imin sakno sano

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Anies Kalau Pengen Mundur Mundur Saja Lah Enggak Usah Pakai Ancamancaman Mundur Saja yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/anies-kalau-pengen-mundur-mundur-saja-lah-enggak-usah-pakai-ancamancaman-mundur-saja-rJtAC2_Yf

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: