You Now Here »

Alasan Konyol Pembubaran Konser Base Jam Oleh Aceh Syariah  (Read 43 times - 108 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,480
  • Poin: 18.556
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Alasan Konyol Pembubaran Konser Base Jam Oleh Aceh Syariah
« on: July 09, 2019, 02:05:13 PM »




Julius DS:
Sistem hukum sosial positif diAceh sudah seperti duri dalam daging dalam penegakan hukum diIndonesia yang mengutamakan kearifan keanekaragaman budaya setempat.

Namun budaya diAceh sudah kehilangan makna hakiki adat budaya asli Aceh, karena lebih condong kebudaya negara Pakistan atau Afganistan

Sedangkan masyarakat Pakistan dan Afganistan sendiri pada kabur mencari suaka kenegara lain

Toni Chua:
tuh putri2 arab aja, kl keluar dari arab pada lepas hijab. org2 timur tengah mulai melonggarkan budayanya, kita disini malah mao mencontoh timur tengah. ntar ujung2nya balik ke jaman dulu. yg cewek gak boleh sekolah, harus tutup semua badan, gak boleh keluar sendiri saat pagi siang ataupun malam.
dan yang penting bisa poligami.

Parto Suparto:
Kaum onta menggiring kita pada budaya jahiliyah, dan membidahkan adat budaya leluhur kita.
Haram jadah asal seiman, sesat dan menyesatkan.
Saya pernah usul ke Om Alif sobat seword agar pidato/ucapan bung Karno wajib disiarkan setelah selesai adzan juga selesai acara kerohanian agama lainnya. Kurang lebih seperti ini, kalau beragama Nasrani tidak harus jadi jahudi, kalau Hindu tidak harus jadi India dst...... Pemerintah mau tidak?
Bisa menghalangi gerilya doktrinasi kaum onta.

PT. Karunia Mitra Sukses:
kekuatan kepemimpinan dan penegakan hukum di Aceh sangat lemah ====) ini PR besar buat pemerintahan Jokowi ke depannya .. harus ada tindakan tegas karena agama dicampur aduk dengan hukum nasional dan di manfaatkan oleh kelompok KHILAFAH untuk merubah wajah indonesia yang tadinya berdasarkan PANCASILA yang menjunjung tinggi semua agama menjadi fokus terhadap satu agama saja.

mudah2an ada staf JOKOWI atau orang pemerintahan lainnya yang selalu membaca ide ide saya mengenai hal ini ... AMIN

Prisca:
Klo Bisa pun mereka juga tdk ingin ada pancasila..... Aceh merupakan bentuk otonomi yg keliru... Hukum di negri ini hrsnya sama dari Sabang sampai merauke.

FAUZi:
Aceh kan memang sudah bukan bagian dari Indonesia kok, sejak si habibie kasih ke pemnberontak gam

Barkah Adi:
Malah kelihatan dungu dan koplak yak.

Kampret212:
tanda orang "beragama" itu, Pak.

Indo Outgear:
Baru beberapa hari lalu dinas pariwisata Aceh mengeluhkan rendahnya kunjungan wisatawan ke Aceh yang hanya mencapai 200 ribu / tahun. Bahkan mengiba berharap mendapatkan sepertiga saja tumpahan turis dari Phuket dan Langkawi yang mencapai 15jt pengunjung / tahun.
Masih berharap dikunjungi wisatawan?? Jika event positif seperti ini saja harus dibubarin paksa???

Parto Suparto:
Apa yang sudah disampaikan pak Mahfud MD akan daerah tertentu mohon  diperhatikan pemerintah.
Kebiasaan FPI di pulau Jawa dicontoh daerah, tapi aneh ya kog FPI bebas bergerak, bukannya itu organisasi haram sekarang alias tanpa ijin.

Chandra von Caledor:
In aceh
Apa mau diharap disana lul. Tiba - tiba banyak orang waras dengan mukjizat? Nggak usah heran sih soalnya pada terbelakang yang terpengaruh disana

BigPapa:
kagak ada uang premannya mungkin

august ballers:
ya kalo kaya begini sapa mau berkunjung ke Aceh......

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Alasan Konyol Pembubaran Konser Base Jam Oleh Aceh Syariah yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/alasan-konyol-pembubaran-konser-base-jam-oleh-aceh-syariah-aeHwH7ROwN

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: