You Now Here »

Seperti Anjing Lapar Gigit Tuannya Begitulah Pengikut Prabowo Sekarang  (Read 41 times - 113 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,467
  • Poin: 18.543
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




afarinah:
Tidak ada istilah 01 02 cebong kampret lagi tapi bersatu kembali kata Pak Jokowi. Maaf Pak sekali kampret tetap kampret tidak pernah berubah sedangkan cebong bisa jadi katak besar.

Sandy Andreanus:
Bullfrog yg bisa nelen kampret bulet2..

TUgiyo:
Anjing mah ga pernah gigit tuannya...kelaparan lepasin bisa cari makan sendiri...kalo piaranya ular ya kalo kelaparan bisa gigit tuannya

Den Bagoes:
betul....betul....betul.....!
Hanya anjing "sakit" yang mengigit tuannya.

Heheheheheeeeeee............Semplah!

Will W.:
anjingnya rabies sampai gigit majikannya tuh haha

Nyoman Mawa:
Anjing  adalah biinatang yang terkenal karena kesetiaannya pada majikannya. Oleh karena itu anjing tidak akan menggigit majikannya kecuali anjing gila. Berarti kalau manusia tidak setia lagi sama majikannya kalah dong sama an**ng.

Juan:
mereka khawatir akan jadi 'gelandangan politik'. kalau saya lihat sih bukan akan lagi tapi sudah pasti.

iswanto iswanto:
sekedar untuk kepentingan pilkada dimana yg bersangkutan kemungkinan maju, menjaga spirit kelompik pemilih

Oen:
Kamfret bukan jadi vampir tapi dibakar dulu bulunya terus dibuat sup Paniki ,  ohh enake....... hahaha

Will W.:
gue sih jijik... kebayang kayak makan tikus yg bau kencing karena kencing tidur terbalik lalu kencingnya kena badannya sendiri...
tapi barangkali kencingnya itu obat ya? entahlah

Sandy Andreanus:
Doi mau ikutan nyalon walikota medan kalo ga salah.. Momen yg pas buat nebeng front poligami, sekalian backstab prabowo yg udah dianggap loser..
Sekali loncat 72 bidadari terlewati..

Segalanya Baik:
Kirim saja para anjing kelaparan itu ke Solo, biar jd Sate Jamu

FAUZi:
Anjing masih lebih terhormat ... tak setuju dengan analogi penulis


Lebih tepat kampret bertransformasi menjadi kecoa dan belatung yang saling memusnahkan

Barkah Adi:
Mungkin DAS bukan cerdik, tapi culas.

Sam:
Yang nggak bolehkan si Rijik pulang siapa sih........mau pulang .....ya pulang saja.......perginya juga pergi sendiri kok.........katanya umroh......

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Seperti Anjing Lapar Gigit Tuannya Begitulah Pengikut Prabowo Sekarang yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/seperti-anjing-lapar-gigit-tuannya-begitulah-pengikut-prabowo-sekarang-4kLbevYgaP

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: