You Now Here »

Rizieq Pergi Pergi Sendiri Pulang Pulang Sendirilah  (Read 74 times - 121 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,007
  • Poin: 20.083
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Rizieq Pergi Pergi Sendiri Pulang Pulang Sendirilah
« on: July 10, 2019, 01:59:32 PM »




Love NKRI:
Syarat rekonsiliasi yg diajukan kubu Halu bknlah syarat tanpa perhitungan.
Kubu Halu bknnya gk tau (entahlah kl dungu) kl Jokowi itu koppig (keras kepala) paling anti intervensi Hukum.
Selain bakal di tolak syarat tsb, kubu Halu berharap bs menjaga Badut2 Radikalis utk tetap mendukungnya krn Imam Besar (syahwatnya) msh dibela.

Mrk gada niat utk Rekonsiliasi demi Keutuhan Negara.!!

Smg Pemerintah cq Depdagri tdk ragu utk membubarkan si Pe'i.

Barkah Adi:
Itulah jaelangkung, dateng gak diundang, pulang gak dianter.

Opa patompo:
Emang kubu onoh ga bisa "memulangkan"? Kan jawara onoh jago-nya... Gmn sih

Prisca:
Sudah jelas kubu 02 butuh  si brizik terutama buat demo dan bikin rusuh... Itu kan keahlian si brizik si tukang hasut.. ???? ????.. Makanya mereka ngarep sekali bisa di pulangkan...

Ayo dong pemerintah segera bubarkan ormas yg suka bikin onar itu

Edwin Hendra Kusuma:
Rizieq : Pergi, Pergi Sendiri. Pulang, Pulang Sendirilah!















Judulnya kok rasanya rada gimana gitu, ya. Mungkin karena saya berharap Rizieq jangan sampai pulang?

si memble:
Sudah masuk DPO dan akan langsung masuk bui jika mendarat di Indonesia, itulah kira2 alasannya ga berani pulang.
Cuma sesederhana itu logikanya tapi dibuat seperti ada konspirasi besar agar tdk kelihatan seperti ayam sayur.
??? ??? ??? ???

Indriawan Sutanto:
Biarkan saja aneh aneh ya tindak sesuai hukum, mau rekonsiliasi ko bersyarat yang ga jelas orang yang bermasalah hukum ya diproses kaya tidak niat hanya ingin bikin gaduh saja, sudah ga menang ngatur ngatur, kampanyenya pake cara cara pecah belah rakyat, masih ga sadar sadar

Oene 2016:
kalau  rizik cuma pulang untuk menyelesaikan kasus-kasusnya boleh, tapi habis itu, harus pergi lagi ke negeri orang

Niu Niu:
Jaelangkung dunk  ??? ??? ??? ???

Mein Raiso:
Kalau tak salah kenapa takut pulang ?
Biarkan Pengadilan yg memutuskan, bukan opini opini dan berita hoax yg memutarbalikkan fakta.
Tapi jelas track record Rizieq itu mantan Napi,  yg dituduh melakukan tindakan kriminal lagi,  lalu kabur.

Wele Wele:
rekonsiliasi pakai ultimatum...
serupalah dgn:
doa neno yg mengancam...
kalau gak mau, ah sudahlah, siapa juga yg butuh sih?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Rizieq Pergi Pergi Sendiri Pulang Pulang Sendirilah yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/rizieq-pergi-pergi-sendiri-pulang-pulang-sendirilah-Ev9P0wLtMx

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: