You Now Here »

Si Gahar Pengancam Penggal Leher Jokowi Itu Kini Harus Menikah Di Penjara  (Read 58 times - 122 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,090
  • Poin: 20.166
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Glent Lim:
Si cewek & keluarganya tolol bener, mau aja nikah dgn sampah masyarakat

Andy Wijaya:
Inilah hasil dari pidato pidato sesat dari si ps dan cs nya. Ketika gajah berantem, semut akan menjadi korbannya

Semoga semut ini menjadi lebih bijak, arif dan kuat setelah menjalani hukumannya

yuviandi purbodewanto:
Ini jenis semut kamprett, entahlah sob ..

Gabriella Aurora:
Kemungkinannya cuma 1: sudah hamil duluan. No choice, drpd ngelahirin anak haram.

johansebastianmax:
ini yang paling masuk akal

Seabook Arno:
Dasar rezim otoriter, nangkap orang seenaknya sampe bikin orang nikah di penjara. Coba jaman "piye kabare," gak bakal dipenjara apalagi sampe nikah di penjara, cuma hilang tinggal nama doang.

yuviandi purbodewanto:
Wkwkk nggak sempet nikah dunk?

Agus:
Nanti di penjara dia juga diperawanin lagi? ???

Soekojono Goen:
Ngomong-ngomong, numpang nanya nih, ditempat dia ditahan disediakan bilik asmara apa enggak ya ?

Oen:
Kaga apa ini hanya cobaan, nanti menikah lagi diatas sono sama 49 perawan sekaligus wkwkwkwk

Edwin Hendra Kusuma:
Yang bener 72 apa 49 perawan sih?

yuviandi purbodewanto:
Ahh, 66 ato 76?

Njoto:
Cinta memang buta tampaknya garuda ternyata kampret... sama dengan cintanya pada junjungannya sehingga tampak seperti macan asia eeeh pada kenyataannya ternyata ayam sayur

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Si Gahar Pengancam Penggal Leher Jokowi Itu Kini Harus Menikah Di Penjara yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/si-gahar-pengancam-penggal-leher-jokowi-itu-kini-harus-menikah-di-penjara-jZMuKQYYlM

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: