You Now Here »

Syarat Pulang Rizieq Perlu Bayar Ratusan Juta Rupiah Ke Arab Dan Menenangkan Firza  (Read 39 times - 123 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,480
  • Poin: 18.556
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




PT. Karunia Mitra Sukses:
kira kira apa yang tanggapan PA 212 mengenai opini bung alif ... saya memikirkannya saja terkencing kencing di Jakarta .. wkwkwkwk
Luar biasa dan harus di viralkan supaya pengikut kampreter dan monaslimin tau bahwa imam besarnya seperti apa dan bagaimana ..
keinginan HRS akan KHILAFAH tujuan sebenarnya adalah KEKUASAAN, WANITA dan UANG

Sandy Andreanus:
Begh, buat fans nya rijik mah chat mesum bisa jadi sunnah nanti.. Tiba2 kebon pisang menjadi area sakral..

Sam Dear:
waduh... harus kabur dari Jakarta nih

Agus:
Mintalah sama cendana, bagi mereka itu recehan. Kalau mereka gak mau bantu jual tuh Rubicon....jangan seperti orang kere. Pemuja & penyembah si jijik disuruh crowdfunding aja

doodleramen:
Untuk orang yg ngaku punya puluhan juta pendukung dan simpatisan, uang 1 miliar mah receh. Tinggal perintahkan setiap orang menyisihkan 1000 perak uda terkumpul puluhan miliar. Orang paling miskin pun mampu menyisihkan 1000 perak. Jelas ngga berani pulang karena takut dengan masalah fisang yg akan membongkar seluruh kebusukan dan kemunafikannya.

yuviandi purbodewanto:
Oalaahh bibib, bibiib, ngenes nian nasibmu kini .. ho ho ho

Love NKRI:
Kecil cuma satu milyar mah. Kalo alumnus monaslimin yg 11 juta org msg2 jihad harta 10rb/org, sdh 110M terkumpul.
Ckp utk biaya bayar denda, plg, kompensasi firzahhh, keliling dunia plus poligami sxgus 7 istri.

T4 tinggal buat beranak pinak pun gk jd mslh, sob besar nguasai jutaan hektar kq.

Tgg apalagi beib. ???

Mike©-®BEYER:
#PULANGKAN FirZa pada pohon pisangnya.....

Edwin Hendra Kusuma:
Dubes RI untuk Arab Saudi menjelaskan, bahwa memang ada permasalahan terkait kepulangan Rizieq ke tanah air. Karena faktoroverstay dan harus membayar denda kepada kerajaan Arab senilai 110 jutarupiah. Masalahnya, Rizieq di Arab tidak sendiri. Dia bersama dengan istri dan anak-anaknya yang banyak itu. Kalau tidak salah semuanya 8 orang. Jadi denda yang harus dibayarkan sekitar 880 juta rupiah.


Belum lagi harga tiket pesawat yang berada di kisaran 6-9 juta rupiah per orang. Sama uang makan, taksi dan bagasi, ya kira-kira diperlukan 1 miliar rupiah agar Rizieq bisa pulang ke tanah air.





Untuk sekali demo Rizieq dapat uang berapa sih?

Barkah Adi:
Whuahahahahaha....

Padu Delima:
Bang toyib bisa menjadi  shaikh pembimbing haji ,kite aja yang ribut padahal bang toyib jadi sobat.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Syarat Pulang Rizieq Perlu Bayar Ratusan Juta Rupiah Ke Arab Dan Menenangkan Firza yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/syarat-pulang-rizieq-perlu-bayar-ratusan-juta-rupiah-ke-arab-dan-menenangkan-firza-FJBa5zVWr3

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: