You Now Here »

Sentilan Ninoy Ikut Menguak Politik Dua Muka Michael Psi Soal Reklamasi  (Read 51 times - 29 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,467
  • Poin: 18.543
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




si memble:
Batu ujian pertama buat PSI, jika konsisten berpihak ke warga, akan berkibar selama 5 th kedepan. Jika tidak, pasti akan ditenggelamkan, dan sy adalah yg terdepan melakukannya. ????

Parto Suparto:
Makanya Grace jangan kemana-kemana, kawal tuh anggota, Paw kan bila memang lari dari roh partai. Kepastian apa keg yang diributkan yang pasti paling penting bagi warga dki masalah 15 % bagaimana ??? ????

O_i_n_FREE:
Aku siap dibelakang Agan...

Prisca:
Apa sudah liat kardus yg menggiurkan....??

kartika d.:
Atau peluru tajam yang mengarah ? Jangan berasumsi, tanyakan dulu motifnya.

Kimjongun:
Patut dicurigai kalau si michael ini musuh dalam selimut atau agen susupan lawan. Semoga psi bisa bertahan dengan gempuran ini.

Yulius Aldo:
halah halah... sok teori konspirasi. jelas masuk angin. pasti kena kipasan angin rupiah reklamasi

O_i_n_FREE:
Tindakan untuk Kepastian hukum sih ok saja...

Asal... yg 15% itu dikejar juga biar pasti hukumnya...

Klau hanya soal kepastian hukum mah Belanda jajah kita juga mereka buat hukumnya...

Sandy Andreanus:
Sudah saya duga dari awal mereka ini masih jauh mentalnya, perlu banyak pengalaman.. Ngomong aja sih gampang, menjaga idelisme dan bermain cantik itu susah. Banyak jebakan nya kalo ga hati2..

Wenas:
Preketek sama idealisme PSI...mimpi itu...integritas yg coba dibangun emang ada disana tapi tidak semua bisa...ndak sah gembar gembor berisik tembak sana sini yg akhirnya kena diri sendiri...spt PDIP yg lebih & makin matang saat ini...gak banyak bacot umbar idealisme...entah gimana setelah bu Mega pensiun kelak

Kakek Sugiono:
Duh. PSI. Mudah2an ada penyelesaian elegan dari DPP.

Gede Yasa:
Kalo ga salah msk psi ga boleh bekas kader partai lain?  Mohon luruskan klo sy salah.

Yulius Aldo:
mulai masuk angin sodara2. gmn ga tergiur balik modal habis nyaleg. semua partai sama jangan sok suci. kl kayak gini semua caleg nya gmn coba. malu

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sentilan Ninoy Ikut Menguak Politik Dua Muka Michael Psi Soal Reklamasi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/sentilan-ninoy-ikut-menguak-politik-dua-muka-michael-psi-soal-reklamasi-PheRBIcHm1

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: