You Now Here »

Penghalang Rizieq Pulang Harus Bayar Denda Overstay Oh Ngemis Toh  (Read 45 times - 33 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,467
  • Poin: 18.543
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Donny Rahardian:
Denda overstay bukan mslh rizik gak bisa pulang tapi kasus hukum yg menjerat nya butuh amnesty Raja yg notabene nya hanya pemerintah yg bisa melakukan.

kalau hanya denda 550 juta sih saya yakin Prabowo udah mau bayarin dari dulu.

Rizik skr menjadi tahanan rumah pun saya yakin karena faktor kedekatan Kerajaan Arab Saudi dan Pemerintahan Jokowi, kalau tidak mungkin rizik sekeluarga mendekam di penjara skr.

Rosita:
Terima kasih info nya. Maunya 02, Pemrintah ngemis ke Pemerintah Arab untuk urus rijik dan rombongannya...sepenting itukah dia untuk Pak Jkw? Satu lagi tuh yangngungsi ke Arab..siapatuh namanya?

Lanina:
Kerja donk, jgn ngemis. Imam besar ga punya harga diri.

Ivan Budiutama:
Kalo cuma denda 550 jt mah patungan aja seluruh pendukung 212 dan FPI, katanya kan 7 jt pengikut, masing2 keluar Rp. 100 jg udh lunas plus bisa beli tiket pulang lebihnya itu di totalin aja udh 700 jt, dalam rupiah. Gak sanggup ya silakan jilat pantat wowo lg tuh, dasar kelompok sampah.

Seabook Arno:
Ini mah namanya lempar tanggung jawab ke orang lain, yang janji mulangin siapa yang disuruh menuntaskan janjinya siapa. Enak di 02 gak enak di pemerintah. Coba kemaren2 gak bertingkah kabur, dakwaannya dihadapin dengan jantan, gak ada tuh denda 550jt. Paling dipenjara berapa tahun kalo beneran terbukti, duit buat keluarga juga aman.

Gak usah dipulangin, pergi pergi sendiri kok orang lain yg harus repot mulangin.

Nawadi Zheng:
Ini karena Raja Salman dan Rakyat Saudi masih sayang ama Rizieg loh ????

Heriyanto. ZA:
Gak usah diurusinlah yg beginian. Gak ada dia, Indonesia aman2 saja...

Pak Budi:
Issuenya skrg adalah REKONSILIASI.
Dikira 01 butuh itu?
Tdk sama sekali.
Tp dihembuskan seolah 01 menghendaki rekon, sehingga muncul syarat2.
Justru yg dilematis adalah 02, mau mengakui kalah takut sama ancaman pendukungnya.
Krn mmg tak etis apabila bbrp pendukungnya msh masuk bui, jika 02 ngaku kalah.
Meskipun sesungguhnya 02 jg ingin sbg syarat awal tuk dapat bagian kue.
Sungguh suatu pilihan sulit bagai buah similikiti.

64nt3n6:
Minta sama WAN ABUD GABENER aja haha

Opa patompo:
Kalah sama pejuang penghasil devisa negara... Kalah mental, kagak ber-prestasi juga di luar onoh, malah minta dibayari...

Iq Jongkok:
Yang menghalangi rekonsiliasi jokowi dengan prabowo sudah menyatakan dirinya sendiri ??? ??? ??? ???

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Penghalang Rizieq Pulang Harus Bayar Denda Overstay Oh Ngemis Toh yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/penghalang-rizieq-pulang-harus-bayar-denda-overstay-oh-ngemis-toh-MyOqPbDJLi

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: