You Now Here »

Cerita Panas Kebon Pisang Lautan Asmara Berujung Mahal  (Read 43 times - 37 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,467
  • Poin: 18.543
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Cerita Panas Kebon Pisang Lautan Asmara Berujung Mahal
« on: July 11, 2019, 01:21:47 PM »




Edwin Hendra Kusuma:
Catatan: Kisah ini hanya rekaan semata. Kesamaan detail dengan kisah nyata hanya kebetulan saja.



I'm not convinced. Try again.

Tony Gede:
Oke2....

Kisah ini hanya rekaan saja. Kesamaan detail dengan kisah Rijiek dan Firza Hots hanyalah kebetulan yang disengaja? ??? ??? ?????

Edwin Hendra Kusuma:
Better ????

Rachmat Zoets:
Ckckckck... kebangetan om anton nih? ??? ??? ?????

Tony Gede:
Kok kebangetan? Ini kan cuma cerpen...

Rachmat Zoets:
Cerpen gokill. Sehat wal afiat selalu om. Salam hangat dari cirebon.

Syafei Gunawan:
mau maunya di kebon pisang / kandang kambing, emang ga mampu bayar hotel

Tony Gede:
Kalo udh ngebet, di manapun jadilah....  Kalo nafsu birahi sudah merongrong, soal tempat ngga jadi masalah? ??? ??? ?????

Sandy Andreanus:
Harusnya jangan sekali tebas putus, lebih nikmat di iris tipis setipis kartu atm dari ujung sampe pangkal.. Khikhikhik..

Tony Gede:
Kurang sangar sob.  Dan terlalu kentara.

Ilmu Pedang Pemenggal Ular lebih sangar, karena bisa dipakai untuk potong burung tanpa ketahuan.

Si perempuan (bukan Firza) cukup pakai kerudung dan tudung, buat menyamar.

Dekati si laki2 calon korban (bukan Rijiek) di tengah keramaian. 

Lalu kasih sabetan maut tanpa ketahuan.

Tak akan ada darah ataupun bekas sabetan, karena saking cepatnya sabetan.  Yg ditebas ga akan nyadar.

Saat udah jauh, tiba2 saja burungnya copot sendiri.  Yg punya burung mungkin baru bakal sadar burungnya ilang pas udh sampai rumah.

Ini tehnik yg seram, dingin, dan akurat? ??? ??? ?????

Sandy Andreanus:
Sebetulnya saya pencinta hardcore.. Wkwkwk..

Kenji:
ha..ha...,tony gede bener2 gede anunya.......ha..ha....

yuviandi purbodewanto:
Moral cerita:
Buat laki2 yg sedang/akan selingkuh, tanyakan pada selingkuhannya, apakah sedang/sudah mempelajari jurus 'pedang pemenggal ular'?

Tony Gede:
Buat lelaki yg selingkuh, mendingan pesan sempak baja.  Buat pelindung anti putus? ??? ??? ?????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Cerita Panas Kebon Pisang Lautan Asmara Berujung Mahal yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/cerpen/cerita-panas-kebon-pisang-lautan-asmara-berujung-mahal-tQE00ETSuM

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: