You Now Here »

Dusta Anies Tentang Reklamasi Jejak Digital Tak Bisa Bohong  (Read 87 times - 38 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,523
  • Poin: 19.599
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




coblos01:
Jejak digital memang kejam nis! Mau ngeles apalagi sekarang, jgn bilang akunmu dihack, basi.

guskadwar:
ada saatnya si gabener akan terjebak karena kata2nya kelak, salam waras

Parto Suparto:
Gak ngaruh kali....... agan perhatikan deh lingkungan sekitar, tetangga atau teman. Yang tidak suka bohong akan cepat ketahuan kalau berbohong dan punya rasa malu banget.
Kalau yang sudah bawaan orok pembohong tidak bisa kita bedakan berbohong atau tidak dan tidak punya rasa malu. Agan sudah paham kan. orang seperti gabener bisa ngomong bapaknya mati belasan kali sepanjang tahun pada orang yang berbeda dan hari yang berbeda. Kalau dibiarkan sampai selesai masa jabatannya pasti dan hakkul yakin akan terus ngibul menutupi ketidak mampuanya bekerja. Bawa asma Allah dan islam saja untuk menipu dianya santai kog. Sesuai dengan sunnatullah

Anthony:
Setuju tujuh juta persen! Orang macam gitu memang bisa berbohong semudah bernafas, bahkan memakai jargon2 dan nama tuhannya untuk mengamplifikasi kebohongannya itu biar gema bohongnya semakin besar, kuat, berkhasiat. Lagian dia juga sadar sepenuhnya kalo modal terbesar yg dia punya untuk mencapai tujuan, ya, itu, BERBOHONG.
Kenapa gitu? Karena wan abud paham betul ada audience yang lapar untuk dibuai sama kebohongan apapun yang dia produksi. Jadi yah, kita-kita musti lebih pinter lagi buat menangkal orang yang macam gitu

Abdul muis:
KPK harus turun tangan, wan abud ini menghilangkan potensi penerimaan negara atas kontribusi 15 % dari pengembang utk DKI, izin IMB diberikan (katanya berdasarkan pergub yg dibuat Pak Ahok), tapi yg kontribusi 15 % utk DKI dianggap tdk ada, ini artinya turut memperkaya pengembang, ini sdh termasuk pasal korupsi, jgn kita terbuai dgn permainan wan abud van yaman ini, fokuskan pada kerugian negara karena kontribusi 15% ini tdk ditagih.

Edwin Hendra Kusuma:
“Kenapa Anies-Sandi tegas menolak reklamasi teluk
Jakarta? Ini soal keberpihakan, negara menimbun laut, menambah daratan
baru untuk siapa?” begitu tulis Anies di akunnya yang sudah
terverifikasi biru.







Gampang ngelesnya: "Itu kan Anies-Sandi yang menolak, bukan Anies Baswedan..."


Tukang wacana kok dilawan.... ??? ??? ??? ???

Parto Suparto:
Itu sesuai dengan sunnatullah versi gabener.

Mein Raiso:
Ini keahlian Anies,  berdusta berulang ulang tanpa rasa malu.
Dan kita hanya bisa menggerutu, dia masih tetap gubernur.

xenakis2:
Calon Gubernur Jakarta Anies Baswedan menegaskan sikapnya dari panggung debat Pilgub DKI 2017. Dia kembali menyatakan penolakannya terhadap proyek reklamasi Teluk Jakarta.


"Kita menolak reklamasi </B>karena menjadi contoh tempat," kata Anies dari panggung debat, Hotel Bidakara, Jl Jenderal Gatot Subroto, Jakarta, Jumat (13/1/2017)
==============
 
(click to show)


Daniel Toba:
Berbohong itu Halal Bagi Politikus Seperti Anies Baswedan..
Pagi Tahu, Sore Tempe..

Anthony:
Salah pak! Buat orang semacam beliau, berbohong itu berpahala besar

Den Bagoes:
Anies mengatakan bahwa dirinya tidak pernah mengatakan menolak reklamasi. Apakah benar demikian?

ya bener.... karena yang dilakukannya kan bukan mengatakan, tapi menulis kalimat "menolak reklamasi" dalam sebuah cuitan....  ✍? ???

Heheheheheeeeeee..............#rajangelesyamanaow

Heppy Ysyz:
....

Jkt58  ada yang menyesal ga nih,,,,,,

......

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Dusta Anies Tentang Reklamasi Jejak Digital Tak Bisa Bohong yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/dusta-anies-tentang-reklamasi-jejak-digital-tak-bisa-bohong-GPK5PHCd7a

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: