You Now Here »

Kena Denda Besar Rizieq Tak Bisa Pulang Ke Mana 7 Juta Umat 212  (Read 44 times - 40 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,441
  • Poin: 19.517
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Njoto:
Pelajaran pertama jadilah orang yg tak-kabur, ada masalah hukum di sini kabur ke sono, ada masalah hukum di sono mau kabur lagi, coba kalo dulu tak kabur kan sekarang nggak perlu pusing kayak gini

C Jon:
Hahahaha... 7 juta umat? Yg 11 juta hadir di ultah 212 aja ngga bisa bikin Wowo menang.
Makanya Rijik tuh jangan diem aja, kerja jadi tour guide umrah atau tour ke makam2 di sekitar Mekkah/Madinah, kan lumayan honornya. Apalagi orang Indonesia kan royal kalo ngasih tip sambil teriak2 take beer.

Christian Rendy:
Secara tidak langsung orang orang yang ingin riziq pulang mengakui kalau dia bersalah dimata hukum.....Kalau memang bersih dan bebas dari hukum ngapain takut pulang ke Indonesia? ya itulah yang namanya manusia...ketika katanya ibadah di tanah suci, ternyata cuman buat kedok untuk melarikan diri, sekarang ke "kunci" sama omongannya sendiri.

Oen:
Kecil kecil kecil , tinggal mbacot 7 juta  x Dua ribu x 4 kali hari jumat = 56 milyar dengan asumsi hanya 2 ribu ,tolong seworder hitung lagi kalo ane salah ya.......

Ganong:
Lha ya itu.... ngumpulin duit buat demo bersilit-silit bisa, giliran buat ongkos pulang si bibib malah gak bisa, gak sanggup. Sekarang malah ngemis pake ngancam...

O_i_n_FREE:
Setuju sob, gak elok ancam2 lah...
Mbok sabar 10-20 tahun lagi mungkin kita bisa bantu2...

afarinah:
7 juta kampret yang terima min 100ribu per orasi tidak mau menyisihkan uang untuknya? How shame you are.

Arif Soetanto:
7 juta kampret nyusul aja umroh selamanya ke arab
Lumayan ngurangi jumlah kampret di Indonesia

purajp:
Yg ga mau dia pulang ya PS, udah kebayang anggaran nya, biaya overstay, proposal anggaran demo minimal 3 Kali sebulan, biaya lain2, bisa jebol tuh ATM

dogol-forester:
masing2 nyumbang cepek doang ???
kayak pak ogah malak donk.
tapi
buat ngumpulin yg 7 juta juga perlu nasbung kok
sementara nasbung minimal harganya 15 rebuan.
itung saja 15 rebu x 7 juta =    ????

stephan unke:
Bilang aja Pailit sma pemerintah Saudi...gtu aja refoot..

rio:
whahahaha......bukannya rizieq udah mati ya sob... ??? ??? ??? ??? ???

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kena Denda Besar Rizieq Tak Bisa Pulang Ke Mana 7 Juta Umat 212 yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/kena-denda-besar-rizieq-tak-bisa-pulang-ke-mana-7-juta-umat-212-GHUvGffUOt

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: