You Now Here »

Diduga Berbahaya Siaran Ahok Batal Tayang  (Read 60 times - 44 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,467
  • Poin: 18.543
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Diduga Berbahaya Siaran Ahok Batal Tayang
« on: July 12, 2019, 01:38:21 AM »




Prihatin Prihatini:
Demi kelancaran pelantikan Jokowi dan demi NKRI , monggooo di tunda. Sudah terobati dikit kok kerinduan akan BTP pas tampil di MRT dan di Lapangan banteng.

Andy Wijaya:
Benar sob, saya sangat setuju. Kesalahan yg sama jgn sampai terulang. Langit masih mendung, semoga kita semua bisa lebih bersabar

Awam Wahono:
Mendung tidak berhati hujan !? Mohon ijin ngakak

Parto Suparto:
Definisi dan praktek berkeadilan itu memang bikin gamang masyarakat biasa seperti saya.
BTP.....BTP........semoga tetap tegar dan tidak pernah menyerah mencontohkan bagaimana semestinya manusia beragama (apapun agamanya) hidup dan menjalani kehidupan. Mengaku ulama dan ditokohkan tapi hidupnya tidak mencerminkan manusia beragama apalagi ulama.

Love The Truth:
Maju trus Hok...kita dukung.

O_i_n_FREE:
Saya sih tidak ikut nungguin, rencananya nyimak tulisan di Seword juga gak kalah seru.

Baca tulisan ini ternyata bikin mules juga, begitu ribetnya intrik, konspirasi dan kalkulasi politik di Indonesiaku ini...

LAKSMANA BINTAN BANDAR BESTARI:
Sampai kapanpun yang namanya kebusukan dan ketidakbenaran tetap tidak akan pernah lama tersimpan, karena suatu ketika pasti baunya dan rasanya akan dapat diketahui bersama atau akan menjadi rahasia umum. Suatu hal yang pasti, kepastian itu tetaplah milik Yang Maha Kuasa, dan dapat dipastikan Yang Maha Kuasa itu pasti akan membuka misteri kotak pandora itu dalam skenario kehidupan ini. Sejarah pasti akan mencatat semua sepak terjang seorang BTP itu sebagai suatu legacy. Sejarah pula yang telah merekam betapa seorang BTP telah memberikan suatu warna baru yang lebih indah dipandang dan nyaman dirasakan, walaupun kini beliau tidak lagi menduduki jabatan. Soekarno, Presiden RI ke-1 pernah mengatakan "Jangan pernah melupakan Sejarah. Sejarah itu tidak akan berkata bohong, tetapi sesungguhnya yang dapat memutarbalikkan fakta Sejarah itu adalah Pelaku Sejarah yang merasa terusik jika Sejarah itu merekam dan mencatat fakta yang sebenarnya".

O_i_n_FREE:
+1

Jesse Sihombing:
Hebat memang BTP, masak jika BTP menjawab ada yg ketar ketir.
Saya setuju sampai kapan kebusukan ini disimpan, dan sampai kapan kebenaran itu tidak disuarakan.
Hadeuuuuuhhhh

Zeffanya N Zeevanka:
Asem! Sdh nungguin...eh mlh bahas bang toyib

yuviandi purbodewanto:
Sabar, sabarrr sis

Agus Anggoro:
Sama.......

Awam Wahono:
Kalau berani jangan takut takut, kalau takut jangan berani berani, mohon ijin ngakak !

Heriadi zein:
Kuciwaaa.... Udh nongkrong dpn tv penasaran mau dgr ''pemahaman nenek lu" malah disuguhi topik bikin mules. Tv sebelah jg sama topik nya, untung di ujungnya ada Innayah, Arie Kriting... Mending lah

    Tp maklum kl acaranya ditunda. Apalagi msh byk yg blm move on dr pilpres kmrn. Adalah nanti SJ, stlh pelantikan mungkin LBH baik

yuviandi purbodewanto:
Wahh saya nggak menyimak detik2nya .. apakah ada penjelasan dari Metro TV?

aby:
Gagalnya tayangan  "BTP menjawab," ini jelas pesanan, desakan, persekusi pihak yang suka demo2 itu tuh.

Orang awam aja bisa tau...

yuviandi purbodewanto:
Belum tentu sih sob .. di belakang metro tv ada Nasdem, nggak sembarangan bisa ditekan. Jika pihak aparat, maka ada yg minta aparat itu utk bilang jgn tayang. Nahh yg minta ini pasti di posisi yg sangat tinggi selain RI-1 ...

Turbocharged:
Jk?

hoetomo:
takut maju ha ha ha ha ha ha bagaimana mau jadi macan asia  ?????

Opa patompo:
Ahok vs wan abud... Ahok emang cucok jadi oposisi wan abud...

Chen Hao:
kafir...kangen firza....xixixix.....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Diduga Berbahaya Siaran Ahok Batal Tayang yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/diduga-berbahaya-siaran-ahok-batal-tayang-k3eqADZl52

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: