You Now Here »

Sikap Psi Ke Ninoy Mirip Persekusi Fpi  (Read 21 times - 45 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,467
  • Poin: 18.543
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Sikap Psi Ke Ninoy Mirip Persekusi Fpi
« on: July 12, 2019, 04:07:01 AM »




Sandy Andreanus:
Pendapat saya.. Cara psi menangani masalah ini sangat menurunkan citra mereka sendiri, kenapa harus dengan video dan di buzzer kan..? Koq lebay amat sih lu, sebetulnya cukup minta klarifikasi trus salam2an udah cool koq..

Seseorang baru dapat dilihat kualitasnya dari cara dia mengatasi masalah, dan menurut saya cara persekusi ini sangat tidak elegan dan memperlihatkan bahwa orang tsb pendendam, mudah tersinggung, tidak mampu berpikir jernih, merasa selalu ingin menang.. Koq jadi kaya parpol kubu sebelah sana sih gayanya.. Ga respect deh..

Adhi Endrawan:
JanganĀ² sebentar lagi cak Alif yg diundang?

Wenas:
Selamat tinggal Partai Songong Indonesia....selamat nyungsep karam ke dasar laut...kalian gak lolos & gagal PT maning di pemilu 2024 yad...

O_i_n_FREE:
Saya tidak kenal Ninoy...

Tapi sewaktu melihat video permintaan maafnya itu saya ingin memeluknya...

Wenas:
Aku ndak dukung NK seandainya dia salah...tapi cara yg dipake org partai songong itu benar2 menjijikan
Betul2 ndak patut & tidak pantas NK diperlakukan spt itu...

O_i_n_FREE:
Same here...

Roedy Siswanto:
Soal yg ini Saya setuju banget dng opini anda can Alif . Sangat tdk elegan PSI seperti itu .

xenakis2:
masih aja berkutat permasalahan PSI aja
jadi kepo ada apa antara mimin kuya dengan PSI?
udah menjadi stalker sepak terjang PSI doank yang sangat menggebu untuk dibahas....

udaaah....udaaaah... bgetolah kurakurakurakura

Tom Herry:
Terlepas salah atau betul artikel - opini Bung Ninoy tentang psi, yang pasti Bung Ninoy adalah seorang penulis yg patut kita hargai, mengapa patut kita hargai ? karena tidak semua orang mampu menghasilkan karya tulis, baik melalui media daring maupun media cetak, pun tidak semua orang berani mempublikasikan tulisannya dalam bentuk artikel - opini ke publik. Mungkin artikel Bung Ninoy tentang psi terlalu tendensius dan imajinatif, namun bagi saya pribadi itu hal biasa saja dan bukan hal atau masalah yang luar biasa, sekali lagi terlepas betul atau salah tentang artikel Bung Ninoy tentang psi yang pasti psi mendukung anis menerbitkan imb pulau reklamasi, pun penulis seword berlambang burung rajawali menulis anis tak salah menerbitkan imb dg mengupas secara BAHASA HUKUM, dan mungkin dg fakta tersebut yag kemudian dikaitkan dg sepak terjang psi di masa kampanye pilpres n pileg yg MENGGELEGAR  dg keberadaan sunny dan michael di psi plus KEMAMPUAN IMAJINATIF Bung Ninoy, saya anggap wajar saja tulisan tentang psi tersebut, malah saya bingung dg sikap psi apakah wajar atau tidak dg menghakimi dan menghukum Bung Ninoy seperti dalam video yg dapat ditonton oleh SIAPA SAJA, mengapa psi tidak menjadikan tulisan Bung Ninoy sbg kritik saja ? sungguh miris dan kasihan. Mengutip pepatah melayu TAK ADA ASAP TAK MUNGKIN ADA API ada sesuatu dalam tulisan Bung Ninoy ttg psi, dan ..... kita akan saksikan bagaimana sepak terjang psi di dprd dki selanjutnya ...... Bung Ninoy ayo bangkit saya menunggu tulisan anda selanjutnya.

ali molen:
Hmm .. amatiran ternyata ,atau mungkin lagi labil .. maklum milenial , katanya ..

Sam Dear:
hahaha

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sikap Psi Ke Ninoy Mirip Persekusi Fpi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/sikap-psi-ke-ninoy-mirip-persekusi-fpi-ZyUglkpOOs

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: